Sabtu, 22 Mei 2010

@ Bali 21 Mei 2010

Welcome to bali...
Kota dewata bali....
Trip kali ini dimulai dgn belanjaaaaaa....br nyampe bukannya cek in malah melanglang buana cr oleh2...
Tp emang dasar gw ga jago yg namanya beli2 oleh2 & sejenisnya, yg ada gw malah jd pusing tujuh keliling liat org buanyaaaakkkk bgt di joger.... :( Dengan penuh keteguhan hati gw muulai merapat kepintu keluar & duduk manis di sudut joger..
Yups cari posisi aman drpd bela2in nemenin org didalem malah jd bete...
Hhhmmm ada toko yg cukup buat gw tertarik menjajakan kaki disana...gw emang lg beruntung ktm toko yg bisa bikin gw memenuhi titipan tmn2 gw...yes urusan kecebelence titipan mereka sekejap selesaiii...beres.. :)

Cek in hotel setelah mkn malam dipinggir pantai dgn badan lengkeeeeeet bgt... :( mencoba menikmati santap malam skaligus bernarsis ria....jeprat jepret dpt deh pemandangan nan indah bagian pertama...
Selesai mandi & bersih2 diajak lanjut menikmati mlm di bali...just enjot the night babe... :)

Skrg wktnya istirahat mengumpulkan tenaga utk besok....zzzzzzzz...
Night dear...

Best rgds,

Sang Turis Domestik..

Tidak ada komentar: