Sabtu, 25 Desember 2010

lama ga nulis di blog... ;)

"teman yg baik adalah seseorang yg akan selalu ada disaat suka & duka, tdk hanya disaat suka... yg selalu mendukung kita disaat susah & senang.. yg selalu melihat kelemahan kita sbg kelebihan kita.." magic word dr seorg sahabat lama... (I dedicate this for u yank..)

Yups itu status fb gw barusan...
Dedicated buat seseorang diujung sana... Tp malah dibilang lebay ;(

Pdhl lg gak lebay nih saiyah..
Lg bener otak gw ini...

Sadar gak sih klo dr seribu tmn yg kita punya gak semua baiiiikkkk bgt....seperti apa yg ada di otak kita??
Sadar gak sih klo mereka selalu menghilang disaat kita amat sangat butuh mereka...??
Pdhl Qt ga butuh ko materi yg mereka miliki... Yg qt butuh cm tmn buat sharing...

Jujur gw pernah ngalamin kaya gitu...
Apesnye gw selalu ada disaat mereka butuh gw..
(Maap nih ye gak ada maksud nyindir siape2 yeee...klo ada yg ngerasa ya maap2 dah yeee)

Tp gw amat sangat beruntung punya seorg tante yg baik hati bgt.. Tmn gw dlm suka duka... Tempat gw sharing ttg semua hal...
Dan kakak yg amat sangat luar biasa yg selalu ada disaat2 genting gw...
Saya bangga punya kalian... ;) *sambil membungkukkan badan dgn hormat* --> lebay bangeeettt.... ;p

Bener ya kata pepatah (bpknye siape sih pepatah ini??) Klo hidup itu misteri... Lo ga pernah bisa nebak apa yg akan terjadi walaupun rencana2 lo udah muatang bgt...

Oke deh sekian intermezo ga penting dari saiyah..
Ga usah dianggep serius klo emang lebay...
Saiyah cuma kegatelan aje pengen nulis... ;p

Salam ngaco nan lebaylisius dr saya...
Sekian & terima kasih..

Nb : maap copas dr note di fb... Lg males mikir...

Tidak ada komentar: