Senin, 25 Juli 2011

berantem lagi sm kamu... ;( capee....

Knp sih yank??
Knp selalu bikin aq emosi berdarah2...???
Klo td aq ga cek, aq ga pernah tau klo aq kecolongan lagi... ;(

Aq pengen nangis & teriak sekenceng2an.... ;(
Lagi2 kamu bikin aku kecewa....
Buat semua hal yg aq perjuangkan menjadi sia2....

Dan kebiasaanmu kalo udah ke tangkep basah, kamu akan terus berargumentasi membela diri...
Ini bukan masalah tas ato sepatu... Ini juga bukan masalah balas budi... ;(
Ini masalah jujur ato gak.... Bisa gak sih apa2 tuh bilang? Jd aq ga shock kaya gini...Gak akan semarah ini....!!!!!
Sadar gak sih pake cm seiprit gitu tuh bunganya sama? :(
Knp sih suka bgt bikin aq sedih :(

Aq cm pengen ngembaliin kamu kaya dulu....
Setelah kamu kembali sukses, km mau lupain aq & kita bercerai lagi pun aq ikhlas yank....
Aq lakuin semua demi kebaikan kamu..
Km mau ninggalin aq & pergi sm tmn2 kamu jg gak apa2... Terserah...
Aq cm ga mau org2 yg aq sayang susah.... Liat mereka bahagia, tertawa, sukses aja udah bs bikin aq seneng....
Ga usah ngerasa utang jasa segala macem sm aku.... Klo sampe kamu kaya gitu... Kamu salah menilai aku...

Jgn jadi percuma apa yg aku lakukan buat kebaikan kita semua tp dgn sekejap kamu hancurkan hanya karna masalah sepele kya gitu...
Jd percuma semuanyaaa.... ;(

Aq jd sangsi sm diriku sendiri.... ;(
Apa aku mampu? Apa aku bisa? Apa aku kuat?
Tp sampe kapaaaannn????
Harus sesabar apa lagi utk menjadi kuat???
Harus sekuat apa lagi utk bs seperti dulu??

Percuma klo cm aku yg dayung kapal ini klo kamu ga bantu aku...
Pengen nangiiiiiissssss...... ;(

Percuma kamu bikin happy aq on the weekend yank... ;(
Bikin aq happy setengah mati.....
Ending nya selalu begini... ;(

Just me...
@peppypipe

Tidak ada komentar: