Minggu, 01 Juni 2008

long time no see...

wah lagi-lagi long time no see ya buuuu...hehehehe... ;P
udah berbulan-bulan ajah neh gue gak nulis-nulis apa yang ada diotak gue...agak-agak gak sempet neh beberapa bulan ini...maklum kantor baru jadi agak blingsatan dikit...
apa kabar dunia kali ini ya???
pastinya sih puanas banget...gerah gak jelas rasanya...
enaknya ngapain ya???
oia cerita sedikit ya...
sekarang gue udah gawe di salah satu bank ternama di indonesia, segala sesuatunya baru...awal yang baik untuk karir yang baik juga...kembali menuin orang-orang aneh tapi buat gue itu semua tetep jadi gak penting selama gak pada nyenggol gue...gue ngejalanin semua dengan cara gue...gak perduli orang mau bilang apa...
belom ada yang terlalu menarik yang bisa gue ceritain masalaj kerjaan gue yang baru...sejauh ini semua menyenangkan...
heheheh...

best rgds,

_PipE_

Tidak ada komentar: