Selasa, 18 Mei 2010

cerita pertama gw di tahun 2010

Wow...lama ga nulis diblog jd agak aneh...seperti org batu di rmh sendiri... ;)
Hhhhhmmmm ternyata terakhir gw tulis blog bln november thn lalu. Berarti sekitar 7 bln banyak hal yg terlewatkan yg gak gw ceritaib di blog kesayangan gw...
Jd merasa sedikit bersalah telah menelantarkan blog sekian lama...;)
Maaf ya blogku sayang...aku janji deh gak lagi2 bikin kamu tersisih...hehehheh prikitiiiwwww...

Gw rangkum aja deh ceritanya...
Skrg gw punya makin banyak temen makin banyak cerita makin banyak kekonyolan2 yg terjadi...makin banyaaaaaakkkk hal yg ga pernah terpikir akan terjadi... ;)
Semua membawa warna, ada suka ada duka ada adaaaa ajah... :p
Tp yg pasti warna warni itu telah mengisi hidup gw 7 bln terakhir ini (setelah terakhir nulis di blog ini).
Pekerjaan semakin baik...semakin menumpuk tp sejauh ini bisa gw selesaikan...puji tuhan.. (Maap deh klo ada yg agak ga beres..namanya jg manusia, tdk ada yg sempurnammm ;p)
Kehidupan gw jg makin hr makin baik...tmn2 yg baik...walau kadang nyebeliiiiinnnn setengah idup... Tante2 cantik yg selalu ciamik dgn acara kongkow2 mkn mlm tiap bulannya... Hobby baru yg sedikit menghibur dikala penat datang...keluarga yg mulai disibukan dgn rencana perhelatan akbar abang gw...
Semua menyenangkan...sangat menyenangkan...
Walaupun kadang kejenuhan bikin gw bete....bikin gw pengen lari dr segala rutinitas...tp gw bisa lalui itu dgn sempurnaaaaa.

Hhhhmmmm banyak hal terjadi dlm hidup akan membuat seseorang semakin punya arti...
So guys, just enjoy your beautiful life with up & down our life...

best rgds,
PeppyPipe

Tidak ada komentar: