Kamis, 10 Februari 2011

Bersama kamu.... (berharap bisa selamanya...)

Happy....
To much happy...
And than unhappy...

Dua hari berangkat bareng sayangkuh bikin mood gw seharian buaguuusss banget... ;)
Semua pekerjaan terasa enteng, gak ada trouble...
Sangat menyenangkan... ;)
Love it much my dear..

Banyak cerita.. Banyak hal konyol... Ketawa... Nyanyi.. Makan... Minum..
Semuanya bareng.. Sumpaaaahhh itu tuh amat sangat menyenangkan buat gw...
Thx buat rasa bahagia ini ya yank...
Aura positifnya amat sangat bisa membuatku happy seharian... ;)

Yaaahhh walaupun dgn berbagai trouble di kantor kamu...
Ngedengerin kamu marah2 dari berangkat sampe pulang..
I know its hard but I'm really sure if you can handle it...

Menunggu kamu satu setengah jam pun ga mampu menggoyahkan rasa happy aku yank....
Damn u are so wonderfull my dear..
*lebaaayyy abiiisss*

Yg tambah bikin happy, u always call me "beb"....
Perasaan dulu kamu klo telpon gak pernah tuh panggil aku gitu...
Aku berharap bukan hanya saat ini tp selamanya...
*sungguh sebuah khayalan banci*

Whatever lah yaaaa...
Pokoknya saya sangat bahagia..
Udah lama bgt ga ngerasain kaya gini...
Thx god for all that u given to me, specially him.. ;)

Tp hari iniii....
Sesuatu terjadi...
Pulang pergi ga bareng & kita berdua mendadak badmood...
Gw badmood krn kelakuan seorg sahabat yg cukup percaya diri melakukan sesuatu tanpe persetujuan gw.. Dan dia pastinya dgn segala keruwetan dikantor yg bikinpala mau pecah...
Sedih wkt telp kamu td yank... Nada suara kamu gak seceria biasanya...
Pengen ada dideket kamu & peluk kamu utk bisa sedikit memberikan energy buat kamu...
Tp yank yg perlu kamu tau... Aku amat bangga dgn segala kegigihan kamu menaklukkan semua hal yg terjadi...
Baru sehari ga ktm, aku udah kangen tawa ceria khas kamu... Segala kekonyolan kamu...
Gak bisa tidur karena mikirin kamu yg pasti cuapeeekkk bgt hari ini...

Sayangku....
Aq tau kamu pasti bisa...
Aq tau kamu pasti mampu...
Sabar ya yank...
Tetep semangat...
Aku akan ada buat kamu...
*asal jgn bikin ulang ngeselin lagi ajaaaa yank...*

Special for my dear "yank"
...Pengen peluk kamu banget mlm ini...
Kiss
Hug...

Tidak ada komentar: