Senin, 02 April 2012

R E S P O N S I B I L I T Y

Yups, kali ini gw mau ngomong ttg RESPONSIBILITY...

Tanggungjawab..
Ternyata tdk semua org itu punya tannggungjawab yg baik. Tdk komit sm apa yg diucapkan..
Okey, manusia tdk ada yg sempurna..
Tp bukan berarti itu jd magic word juga kan??

Hhmm...
Itu kayanya yg saat ini terjadi sm DIA..
Ngomong apa, tp kenyataannya tdk pernah bisa melakukan apa yg dia katakan..
Bilang mau mandiri, tp balik lg ke gw...
Bilang jd org harus komit sm ucapannya, tp dia sendiri tdk pernah komit sm ucapannya sendiri..
Untung, gw suda sangat paham sama dia..
Apapun yg dia lakukan buat gw cm sebuah angin yg sedikit berhembus..
Hantaman2 yg dia berikan.. Buat gw hanya petir di tengah badai..
Dimana gw yakin akan bs melewatinya apapun yg terjadi..

Terlalu banyak org blg GW BODOH..
Ya memang gw bodoh...
;)
Msh aja megang org yg sesungguhnya tdk bs berkomitmen & bertanggungjawab..
The man with a big expectation without nothing to do... ;)
Never thinking what is the effort of what he do...
Only doing anything with emotion without logica..

Sometimes, I thing I'm stupid...
But in other side, I always thinking if I do my best for all poeple around me, I will get the best thing to from god..
That's way I stay here... For my mom & my lil brother...
;) god only know what we do.. ;)

Buat gw, even dia tdk komit & tanggungjawab..
Gw tetep lakukan semua dgn baik, tanpa pernah berfikir utk melemahkan, mengecilkan ataupun memandang rendah org lain...
Buat gw lakukan yg baik sesuai kemampuan gw...
Suka atau tdk, cm itu yg bs gw lakukan semaksimal yg gw bisa..

Suatu saat nanti, dia akan bs melihat dgn baik.
Siapa yg terbaik dr yg terbaik..

Thx god for give him to me..
That's make me to be more mature..
This is process of our life..
I know everything is will be wonderfull in ur way..


@peppy_pipe

Tidak ada komentar: