Senin, 10 Februari 2014

Salam 2014...

Hai halo..
Hehehhehehe...
Salam 2014.. agak telat yee kayanye klo ngasih salam 2014... ;p
Udah bulan februari juga.. eh tp tidak ada kata terlambat bukan klo kata orang tua... ;)

Pasti awal tahun banyak yang bilang resolusi gw tahun ini bla bla bla bla...
Gw adalah termasuk orang yang ga pernah punya resolusi apapun setiap tahun...
Buat gw semakin hari semakin lbh baik aja pokoknyee...
Jd ga perlu pake tahun berapa gw harus beresolusi... ;)

Aaiihhh matiiii bahasa gw kaya orang paling bener ajeee...
Ahhahaahah
Hhmmm tahun berlalu dan berbgai cerita terlewatkan untuk gw bagi disini...
Maap klo ada cerita yang ga dibagi2 dan terlewatkan begitu saja..

Apapun ceritanya tetep aja itu proses gw untuk menjadi lebih baik lagi dar hari ke hari..
Proses mendewasakan setiap hal dlm diri gw...
Asiikkk... gaya tutur kata dan bahasa gw lagi beneerr banget iniii....
Sumpah gw aje yg nulis geli sendirii baca tulisan gw... ;p

Okey sementara ini cerita gw yg ga ada ujung pangkalnya serta tidak ada maknanya sama skali...
Tapi semoga saja kalian bs menemukan ujung pangkal dr makna tulisan gw ini dan ngasih tau gw...

Sampai jumpa di tulisan2 gw selanjutnya y...

salam makna...
*apasih??*

PeppyPipe

Tidak ada komentar: