Rabu, 27 Juni 2007

miss u so much blurr...

hai blurr....
gue kangen bgt sama elo...
kenapa sih lo harus kerja di aceh??
aceh itu kan jauh blurr...
gak ada signal...gue sms lo aja susahnya minta ampun...
blurr gue gak bisa kemana2 sejak lo pergi ke aceh....
missing you so much neh blurr...jarang-jarang kan tuh pipe kangen sama orang... :P
blurr..lo masih inget gak sih waktu kita nyari es campur sinar garut di harapan indah???
mungkin itu terakhir kali gue makan sama elo blurr...eh iya gak ya...???gue lupa coy... ;p
whatever lah ya blurr..
lo tau gak sih blurr gue tuh sekarang sering bgt bete gak jelas...
pengen kemana aja gue suka gak tau...apa lagi pengen makan apa...gila ya...
padahal dlu gue adalah orang yang paling cerah ceria sepanjang hari...sekarang gue dah kaya gitu lagi...abis semenjak gawe gue jadi kurang gaul...
eh gaul sih tapi ya sama orang yang itu-itu aja...teman-teman dekat yang mulai sibuk dengan dunianya sendiri...but its oke lah blurr...
tar juga kalo lagi pada gundah gulana semua akan come to mama....
gue sih gak mikirin kaya gituan blurr...u know lah blurr... ;)

oia blurr...jangkring meninggal duni tanggal 4 juni 2007 jam 02.00 am...gue sih gak tau pasti kenapa dia meninggal tapi yang jelas sakitnya usus buntu....tuh blurr lo ati-ati yee di aceh, jangan makan sembarangan...yah tapi yang namanya hidup itu kan emng udah ada yang ngatur ya blurr...rejeki, jodoh, hidup dan mati kita semua udah ada garisnya...tinggal bagaimana cara kita menikmati hidup dan meyikapinya aja kan...???
eh blurr gaya gue tua bener sekarang...

duh blurr banyak bgt yang pengen gue ceritain sama elo..tapi gimana caranya??kan kalo kita sudah bertemu akan menghabiskan 7 gelas kopi, 7 bungkus rokok, 7 hari 7 malam hanya untuk berbagi cerita...tapi gue sabar ko nungguin lo pulang blurr... :)
yang pualing jelas adalah...gue masih males mandi, gue sekarang sudah langsing, gue sekarang udah bonding rambut, kayanya itu aja deh yang paling menonjol dalam hidup gue saat ini...untuk pekerjaan tetap mencari yang lebih baik yang mampu mensejahterakan gue selama-lamanya dan gak bikin gue selalu was-was diakhir masa kontrak gue...
tapi yang patut lo inget...gue masih selalu dan akan selalu ada di kancah percaturan dunia...
doakan saya semoga saya sukses menjadi presiden....
huakakakkakakakakaak....mau jadi apa ini negara kalo gue jadi presiden blur...???

sekian kisah cerita anak remaja korban metropolitan..
demikianlah laopran dari saya sejauh mana memandang...
semoga bermanfaat buat elo blurr...

missing u,
_PipE_

Tidak ada komentar: