Kamis, 28 Juni 2007

pagi yang tidak bersahabat.. :(

selamat pagi...
pagi ini benar-benar pagi yang sangat tidak bersahabat....
hujan bikin ngantuk dan males...
mana mata juga gak mau melek lagi...
badan rasanya lemes bgt...
huh...pasti hari ini akan sangat membosankan...
bayangin aja...udah hujan, dingin, ngantuk, ditambah gak ada kerjaan yang harus diselesaikan karena semua pekerjaan sudah terselesaikan dengan baik sebelum akir bulan...hebat ya gue... :P
anyway giman caranya mengatasi rasa kantuk yanng tidak dapat diminimalisir ini...??
rasanya gue masih pengen ada di kamar gue..dengan gulung kesayangan dan selimut tercinta...
gue rasa hidup akan terasa tenang dan damai...heheeheeh
ya iya lah kalo isinya seharian cuma molor doank siapa juga yang gak ngerasa tenang dan damai...apa lagi suasana sangat mendukung... :P
gue mau memulai pekerjaa dari mana ini??? semua pekerjaan yang membutuhkan pemikiran tingkat tinggi sudah terselesaikan...tinggal pekerjaan rutin aja tapi itu juga kalo ada yang bermasalah yang harus dikerjain...
duuuuhhhhh bisa bego gak sih gue kalo kaya gini...???rasanya ko gak ada adrenalin-nya neh..
kerja out door pasti bisa bikin gue gak bosen...kan enak tuh dari satu tempat ke tempat yang lain...ketemu banyak orang dari berbagai kalangan, kan jadi bisa nambah wawasan gue dan gaul gue...asik kali ya...
duuuhhh..gue pengen kaya gue di yogya dulu...bisa kerja santai tanpa ada tekanan dan sebagainya, tapi tetep dapet duit...kerja sambil have fun...
hhhmmm...kapan ya gue bisa bikin kerjaan sendiri kaya dulu...mungkin saat ini tuhanlagi nyuruh gue ngumpulin duit biar apa yang gue pengenin tercapai...
semoga...
eh ko jadi ngelantur ngomongnya...??dasar manusia...
udah ah gue mau kerja...siapa tau ada yang bisa gue kerjain hari ini... ;)
semangat pipe...
gue yakin bgt lo bisa bikin hidup lebih hidup hari ini karena lo tau bagaimana menikmati hidup ini...choiyo pipe... :)

_PeppY_

Tidak ada komentar: