Senin, 03 Desember 2007

menyenangkan namun menyebalkan...!!!

siang...
nice day ya bow...
hari pertama yang cukup meyenangkan... ;)
agak mendung dikit dan ujan dikit...tapi menyenangkan.
Ini bulan terakhir gue di kantor ini...bulan depan gue gak tau ada di kantor yang mana, apakah masih di company yang sama ato udah beda company ?? gue juga gak tau...

Oia ada sedikit cerita, hari sabtu gue kena tilang bow...
Lagi asik-asik tancep gak biar cepet sampe rumah biar cepet ketemu sama kekasih pujaan hati eh di depan ada tilangan...gak bisa menghindar lagi, ya udah dua puluh ribu melayang deh... 

Kemaren, hari minggu, tgl 02 desember 2007 gue pergi ke family gathering kantor. Seru...gokil...konyol...semuanya campur aduk ada di situ...dan yang pasti sampe rumah baru kerasa cape dan pegelnya. ;)
Pergi bareng sama temen-temen kantor, mungkin untuk yang pertama dan yang terakhir buat gue. Tapi sejauh mata memandang semua sangat menyenangkan buat gue...
Thx buat semua yang membuat segalanya menjadi lebih indah...

Oia, gue pergi dianter dan di jemput sama BeruangQue... ;)
Pengennya seh ngajak doi tapi takut tar dia malah jadi bete gara-gara gue sibuk sendiri sama temen-temen gue kan malah jadi repot ceritanya...tapi entah kenapa selama di sana gue inget terus sama BeruangQue...kangen banget, rasanya pengen cepet-cepet pulang...
Wajar kan kalo gue tiba-tiba pengen disayang dan dimanja sama pacar sendiri ??? secara komunikasi gue Cuma satu arah kaya anak autis udah hampir dua minggu lebih...dari gue sakit sampe gue sehat sampe sekarang sakit lagi ketemu sama dia aja gak pernah bisa...boro-boro waktu gue tepar dia negokin gue, gak sama sekali...telp aja jarang !!
Sekarang mana gue tau kalo dia udah tidur kalo dia sendiri gak ngasih clue ke gue ??? eh gue sms dam miscall ko dia malah marah-marah...ini yang paling gak gue suka dari dia, kalo dia yang mau gue harus turutin tapi kalo gue yang mau dia gak mau turutin...malah bilang gue kaya anak kecil lah...gue manja lah... Biar segokil-gokilnya gue, gue kan tetep aja cewe...manja gak tiap hari juga kan ???
Gue manja dan kaya anak kecil sama pacar sendiri aja ko gak boleh...tar kalo gue mandiri banget aja, bingung...
Dasarnya gue emang paling males bergantung sama orang lain, kalo gue masih bisa sendiri kenapa juga gue harus minta bantuan orang lain ???
Ya udah mulai sekarang gue gak bakal ganggu dia dengan segala keribetan dan kemanjaan gue...kalo nanti akhirnya gue bener-bener gak butuh orang lain, jangan salahin gue kalo dia gak bisa ngelarang gue !!! dan jangan salehhin gue juga kalo gue « gak nganggep « dia ada !!!
Gue sampe gak bisa tidur gara-gara mikirin itu...sakit ati banget gue.
Bete gue !!!


_PipE_

Tidak ada komentar: