Selasa, 04 Desember 2007

TulisanQue Hari Ini...


Bbbbrrrrrrrrrhhhhhh... ;/
Dingin buanget bow...

Tadi malem akhirnya gue ke dokter lagi, tadinya mau disuntik tapi gue gak mau...ya udah dikasih obat lagi dengan catatan kalo obatnya abis dan gue masih kaya begini kondisinya, mau gak mau gue harus disuntik.
Ya sudah lah pasrah ajah... ;(

Hari ini gue gak bawa motor, gue naek angkot. Abis ujan gak berhenti-berhenti, ya udah dengan amat sangat terpaksa gue naek angkot deh... pemborosan skala kecil!! sampe kantor ujan masih aja turun, dan turun dari angkot malah kena banjir...lumayan kan banjir sedengkul, bisa bikin kaki jadi gatel... ;(
Tapi semenjak minum obat yang sekarang gatel-gatel gue jadi “lebih manis” ;p Maksudnya gak terlalu menyebalkan kaya kemaren.
Hhhhhh... gara-gara gak bawa motor pulangnya jadi ribet neh...mau nebeng orang kantor tapi rutenya gak mendekati rumah gue, mau minta jemput sama nyokap gak boleh motor-motoran dulu, takut makin parah katanya. (Hmmm... takut makin parah ato takut sama yang jemput gue??? Udah ke baca kali... ;p)
But i’m not a stupid person... ;) demi pengiritan gue lebih memilih di jemput daripada naek angkot. Jadi, gue tetep dijemput cuma gak dianter sampe rumah, daripada diomelin kan??? Sampe deket rumah aja yang gue bisa jalan kaki deket ke rumah gitu...hehehehhehe...
Maafkan aku ya mama...bukan maksud hatiku ingin mejadi pembangkang tapi ini salah satu caraku biar irit... pusing juga kan kalo baru awal bulan udah dimintain duit sama anaknya??? Utangnya aja belom dibayar kan??? Maaf banget ya mama... andaikan dikau dapat mengerti kondisi keuanganku (dan kondisi-kondisi yang lainnya yang tidak dapat kuungkapkan kepadamu, karena kalo aku ungkapkan dikau pasti akan murka mendengarnya dan belom tentu dapat mengerti...daku sangat mengerti pribadimu mamaku sayang...), aku yakin dikau pasti dapat mengerti akan hal ini... ;)
Selain itu kalo gak gini gak bisa ketemu sama BeruangQue... ;p maklum artis papan penggilesan jadi susah ditemuin...hihihihihii ;p BeruangQue ini juga orang yang amat sangat kurang inisiatif...jadi agak sedikit menyebalkan. Gue pengennya ngerti sendiri aja tapi susah...kadang udah dipancing aja suka gak connect juga...payah, Pentium 2 soalnya... ;p

Kayanya ko gue akhir-akhir ini sering sekali mengeluh tentang BeruangQue ya??? Bukannya gue udah gak cinta ato gak sayang lagi...kadang suka sebel aja sama sikap dia... dia yang sekarang gak kaya dia yang waktu pertama kali dulu gue kenal... tapi mau gimana lagi…emang udah begitu produksinya, jadi ya nikmati aja bu... ;)

Suasana kantor hari ini cukup meyenangkan... ada canda dan tawa walaupun gak terlalu hebositas seperti biasanya... kerjaan gue juga gak terlalu ribet hari ini.
Oia udah dari kemaren si “sok bos” itu mulai ngantor di kantor gue... males-males gimana gitu gue ngeliat muke die... tapi bodo amat deh ah... (yuuukk mareee...)
Banyak spekulasi cerita tentang mutasi dia ke kantor gue... dari divisi yang cukup besar ke divisi yang amat sangat kecil... tapi buat gue whatever-lah ya... gak penting juga kan tau apa dan kenapa dia bisa ada di tempat gue sekarang... Mungkin ini sebuah kegagalan, kata banyak orang. Tapi menurut gue ini adalah sebuah pembelajaran dari sikap dan sifat dia. Gue yakin semua pasti ada hikmatnya...
Alah...sok wise banget kan gue ??? hihihihi… ;) (nyengir mulu gue dari tadi ya...)

Hari in igue ngerasa sedikit lebih happy...fun... tapi tidak terlalu membuat gue girang buanget... sebernya hari ini biasa aja, cuma gue ngerasa lebih fun sama hari ini... gak tau apa yang bikin gue happ and fuan hari ini, pokoknya ya itu yang gue rasain hari ini. Mungkin karena kiriman crazy chocolate kali ye... hmmm... pasti super duper yummy.. ;P srruuuupppuuuttt...

Kadang kehidupan itu kaya grafik sales sebuah produk... kadang naik kadang turun... kita pun kadang dibuat bingung sama garis-garis yang naik turun itu, karena terkadang gak ada logika yang berjalan di sana. Begitu juga kehidupan... kadang senang, kadang susah... kadang tertawa, kadang menangis... warna warni hidup yang kasat mata namun bisa dirasa... penuh kejutan...
Hidup itu seperti kanvas lukis. Awalnya putih bersih tar bernoda namun akhirnya penuh warna. Tidak akan ada kanvas kedua, yang ada hanyalah warna baru yang akan terus tergores dalam kanva itu.
Sekarang yang sebaiknya kita lakukan adalah menjaga kanvas itu agar tetap indah. Berbagai warna daalm kanvas itu adalah sebuah pemelajaran bagi kita agar dapat menorehkan warna yang lebih indah, yang mampu membuat kanvas itu lebih bermakna dan berwarna. Karena keindahan itu akan dengan sendirinya terpancar dari warna warni yang kita torehkan.
Bersyukur kepada tuhan yang telah memberikan kanvas lukis ini kepada kita, sehingga kita bisa menjadi seperti sekarang.
Termia kasih pada semua orang yang membantu kita melukis di kanvas lukis ini. Tanpa mereka perjalanan hidup kita tidak aakn seindah ini.

Guys...
Menjadi diri sendiri akan memberikan nilai tersendiri untuk kita. Pelihara apa yang sudah kita miliki sekarang, karena kita tidak akan pernah mendapatkannya dua kali.
Menjadi lebih baik dari hari ini adalah salah satu cara memelihara apa yang kita miliki saat ini.

GBU all guys...
Selamat menorehkan warna warni dalam hidupku, hidup kalian, dan orang-orang disekitar kalian.
Semoga kanvas kita akan semakin berwarna.



_PeppY_

Tidak ada komentar: