Kamis, 05 Agustus 2010

all about ..........

Hai...
Kali ini gw pengen cerita ttg ..........
Hhhmmm tentang apa ya?? tentang itu lah pokoknya...
Tentang sesuatu yg tdk dpt diungkapka dgn kata2.... ;) hehehe.. Gw bgt yak??
Yg jelas complicated lah...
Tentang seseorang...tentang aku...tentang dia...tentang mereka...tentang perasaannya aku dia & mereka...
Rasa suka senang bahagia gembira sedih duka sendu... Pokoknya ttg semuanyaaaa...
Tp yg jelas gw ga punya perasaan apapun selain teman... Deket die gw merasa nyaman... Ga ada niatan lain...
Tp klo memang perasaan itu hadir nantinyaaa...gw jg ga pernah tau...
Dia bukan org yg sangat sempurna, begitu jg gw...
Yg jelas gw takut kembali kecewa & terpuruk pd situasi yg membuat dendam dlm diri gw...
Just let's it flow like a water...

Yang lalu biarlah berlalu... Gw cm pengen hidup gw berlanjut tanpa hour diribetin sama urusan mereka...
Terlalu menyakitkan apa yg sudah mereka lakukan ke gw... Bukan pamrih tp balasan sakit hati ini sudah cukup bikin gw tterluka...

Ya tuhan,
Beri aku kesejukan hati...ketenangan jiwa...
Beri aku kebahagiaan sejati yg seutuhnya hanya utk aku...
Terima kasih tuhan atas semua kisah hidupku hingga saat ini yg telah kau torehkan banyak warna..
Ajari aku ya tuhan atas semua warna warni itu utk ku bersyukur....
Jika memang kau akan berikan kebahagian abadi bagi ya tuhan... Semoga aku mampu menjaga itu semua dgn baik...
Terima kasih utk hidup yg indah ini...
Amiinn...


With big kiss & hugn

_@que_

Tidak ada komentar: