Selasa, 10 Agustus 2010

main - main

Yups gw ga mau main - main...
Gw ga mau ketipu lg dan berakhir sakit hati...
Udah cukup semua itu yg cm diakhiri dgn sakit hati...

Gw cm bisa berharap semoga apa yg gw rasain kali ini cm perasaan yg tdk istimewa....
Cm perasaan keGRan sesaat akan sesuatu.. Kaya ABG yg cm suka2 aja....
Gw ga bs bohong perasaan nyaman itu memang ada... Tp semoga hanya sebatas rasa nyaman karena bersama dgn seorang teman yg menyenangkan...
Semoga rasa itu tdk mmenjadi tumbuh subur karenanya... ;)

Sepertinya hingga saat ini gw blm punya "hard feeling" sm dia.. ;)
Bener2 gak ada perasaan yg lbh dr org pikir... Semoga gw ato dia tdk sedang main - main dgn peRASAan itu...
Gw ga mau sakit hati & ga mau nyakitin...
Cukup sudah pengalaman terakhir itu menyayat2 hati sampai akhirnya dendam yg timbul...
Yg sampe saat ini terlalu sulit utk dimaafkan!!

Hai RASA...
Aq tau kamu baik... Tp semoga kali ini kamu hanya hadir sebagai warna penghiburan buatku...
Jika memang aq tdk blh meRASAkannya lbh dr sekedar nyaman....
Tolong bantu aq utk membunuh RASA yg memang seharusnya tdk kuRASAkan...
RASA datanglah kepadaku jika memang sesuatu yg terbaik utk kuRASAkan...
;)

With love,
Just ME & RASA...

Tidak ada komentar: