Minggu, 12 September 2010

AUTISM.

Hikz.. Cm mau mengingatkan seseorg bahwa AUTIS bukan utk joke...
Malah dibilang bawel & ngemeng aje...
Mas osa gak akan ada yg bs menghina kamu krn kamu penyandang autis sayang... ;(

Knp sih kata "autis" selalu dijadikan bahan lelucon??
Mereka gak tau betapa istimewanya mereka para penyandang autis...
Betapa uniknya mas osa buat gw...
Betapa hingga saat ini gw ga pernah bisa melupakan segala keunikan mas osa..

Ya mas osa...
Salah satu penyandang autis yg sangat istimewa buat gw...
Permata hati gw... Belahan jiwa gw.... Warna hidup gw...
Mas osa pembangkit semangat gw disaat gw down...
Cm dengan senyum hangat dr kepolosan mas ora yg mampu bikin gw semangat lg...

Itu yg bikin gw sangat menghargai semua penyandang autis...
Bikin gw pengen tau lbh jauh apa itu autis..

Rasanya kaya disayat2 wkt ada org yg joke pake kata "autis"
Seakan2 mereka penyakit lucu yg diidap sm seseorang...
Siapa sih yg mau dilahirkan autis?? Siapa sih yg mau punya keturunan penyandang autis??
Andaikan mereka bs hidup normal... Andaikan mereka bisa memilih utk tdk dilahirkan autis...



With big hug for mas osa ku...
Love u much mas osa....
Jd permata mama, papa, & adik2mu ya sayang...
Mba pipe akan selalu ada buat kamu walaupun mba pipe jauh sayang...
Love u much mas osa...

Tidak ada komentar: