Selasa, 14 September 2010

lagi males bbm2an...telpon2an...

Huh..
Bikin panik aja...
Gw bbm dr pagi tdk ada respon yg signifikan...
Telpon gw diangkat2 sampe bego... ;(

So gw balik pd rutinitas pekerjaan gw setelah liburan...
Berkutat dgn pekerjaan & teman2 bikin gw jg ga lanjutin ‎​☎ or bbm dia....
Sampai akhirnya wktnya pulang, mendung bgt...gelap gulita....
Jd inget die lg buat tmn pulang..
Bbm lagi & telpon lagi... Tp hasilnya nihil.. Lagi2 gak ada respon....

Ngetweet ma tmn2 yg lain... Seru2an sampe ujannya reda...
Redaan dikit jln ke stasiun... Sambil nunggu kereta gw sibuk ma tmn2 yg laen lwt bbm, fb, twitter...
Sampe tiba2 ada yg nanyain dia...
Hhhmmm ternyata tmnnya jg diperlakukan sama ma gw... Semua bbm & ‎​☎ ga ada respon...
OMG baru notice gw... Ada apa dgn manusia ini??
Knp pendadak aneh... Akhirnya gw berhasil sms dgn tdk dijwb jg pastinya... ;(

Tinggal satu cara.. YM...
Yes die on line & stelah ditanya jawabannya : lagi males telpon2an & bbm2an...
Ditanya knp jawabannya cm : gak apa2 lg males aja...
Hhhuuuffffhhh gw udeh sampe mikir hp die ketinggala ato ilang dmn gituuu...
Sampe yg paling ekstrim gw mikir dia diculik trus dicuci otaknya buat jg pelaku bom bunuh diri...
Hehehehe... Konyol emang... Tp jkan bikin panik jg klo gitu... ;( jgn diulangin lagi yaaaa...

Oia hr ini ada kbr duka ada juga kbr gembira...
Kabar dukanya, my loved sister Nawang keguguran di belgia...
Dan gw br tau td pagi kbrnya... Sediiihhh.... Pengen nangis... ;(
Semua rasa campur aduk jadi satu wkt denger kbr itu... :(
Yg kuat & sabar ya sis... Love u much... ;*
Kabar gembiranya... My best friend melahirkan anak keduanya hari ini... ;)
Jagoan lagi... Horee ponakan nambah satu lagiiii.... ;)

Yah setiap kehidupan itu ada yg namanya kematian & kelahiran...
Sekarang gw ngalamin sendiri...

Gos thx for our beautiful life...
U know what is best for us.. ;)

Rgds,

-pipeto-

Tidak ada komentar: