Rabu, 27 Juni 2007

gue lagi seneng cerita neh... ;p

sebelumnya gue minta maaf ya...tolong dikirim ke rumah... ;p
gue dari tadi cerita terus...
tapi entah mengapa hari ini gue lagi pengen cerita semua yang terjadi hari ini...
boleh kan?? ;)

hari ini hari yang sama sekali gak cerah ceria...mendung menggelayuti.. ;p
dingin bikin males kerja...tapi emang hari ini gue lagi gak banyak kerjaan ko...
semua pekerjaan sudah terselesaikan kemaren...

gue gak ngerti saat ini apa yang gue rasa...yang jelas rasa bosen itu masih ada...
tapi gue juga gak tau gue harus gimana biar rasa bosen itu ilang...akhir-akhir ini gue memang tidak merasakan ada warna dalam hidup gue...kayanya semua itu basi bgt..
di kantor gue sendirian..gue bisa melakukan apa aja yang mau gue lakukan..tapi apa??
gue sendiri gak tau gue mau meakukan apa ampe akhirnya gue bikin blogger ini...
tapi sejauh ini gue amat sangat menikmati hidup gue ini...karena gue masih bisa jadi diri gue sendiri...masih cuek bebek sama apa kata orang, toh mereka juga gak ada yang kenal gue dengan baik...terserah mereka semua mau menilai gue apa dan bagaimana karena apapun yang terjadi ini lah gue... ;)

eh udah beberapa hari ini hape gue juga gagu...gak terlalu banyak bicara..
mungkin dia salah makan kali ya..soalnya gue pernah liat dia makan kulit duren sama biji kedondong, mungkin karena itu dia gagu...paling oran-orang blm pada gajian, seperti buiasa kan di saat tanggung bukan kaya sekarang harus bisa menahan diri untuk segala sesuatu...

wah bentar lagi jam pulang kantor neh...siap-siap ah, pulang teng go...
biar bisa menikmati dunia diluar sana...siapa tau ada yang lebih menarik dari pada di kantor aja tanpa kerjaan kaya gini...

dagh...
c u...
semoga besok ada cerita yang lebih seru lagi dari hari ini...
doain aja ada kejadian "aneh" sepulang kantor yang bisa gue bagi sama elu...

_PipE_

Tidak ada komentar: