Rabu, 27 Juni 2007

ini gue PIPE...


hai..hai..hai....
selamat siang....
gue PIPE...ini nama yang gue pake dari gue kelas 2 SMP, nama ini boleh dibalik dari nama kecil gue PEPPY...oknum yang telah melakukkan pembolakbalikan nama ini adalah seorangteman baik yang selalu bilang bahwa gue gak pantes punya nama peppy karena kelakuan minus gak kaya selayaknya cewe brnama peppy..hehehehheeh.....
PEPPY sendiri adalah nama kecil gue...kalo nama KTP gue SELVI HENDARTI...sekarang terserah elu aja deh pada mau manggil gue apaan... ;p
menurut orang-orang yang pernah datang dan pergi dalam hidup gue...bilang gue tuh makhluk aneh....tapi emang gue sendiri ngerasa kalo gue itu aneh.. :P
gak doyan mandi...gak doyan makanan yang menurut gue aneh di kuping...gak seneng apa yang cewe pada umumnya seneng..tapi masih seneng cowo ko... ;p
muka gue aja kata temen-temen gue jail...tapi apapun yang mereka katakan atas diriku aku anggap hanya angin lalu saja...karena gue bingung bagaimana gue harus menyikapinya dengan baik dan bener...walaupun mungki karena kekhilafanku sebagai manausia aku kurang bijaksana...
alah gue ngomong apa sih??so hero bgt seh...situ oke pipe...????
udah ah...pembicaraan gak mutu...aneh... ;(
dagh bow...
salam sejahtera sekarang dan selamanya,
_PipE_

Tidak ada komentar: