Rabu, 18 Juli 2007

cerita apa ya....????

siang...
gue pengen nulis tapi gak tau mau nulis apaan...

hari ini biasa aja...
waktu begitu cepat berlalu...
enak gak enak sih...cuma kayanya hari ini kerjaan gue ko gak terlalu ribet...tapi gue yakin bgt besok pasti ribet bgt..karena besok ada interview...eh harus cantik donk ya...hihihihihihi....

waduh sore ini pulang kantor ngapain ya...???
kemaren pulang kantor pergi nonton...pulang nonton tidur...paginya kesiangan...
nah hari ini???
hmmmm....enaknya ngapain ya...???
mau pulang ko rasanya aneh bgt beberapa minggu ini pulang kantor langsung pulang...biasanya dampe rumah udah jam 8 malem...tinggal capenya deh, bisa langsung molor bow...
hihhihihihi....nikmat bgt ya hidup ini... ;p

btw gue lagi ngerasain sesuatu tapi gue gak tau itu apaan...
seneng bgt enggak...gak seneng juga enggak...
biasa aja juga enggak....
lets wait and see aja dulu lah...
jangan terlalu cepat mengambil keputusan...tar kaya yang udah-udah lagi...
dan jangan ke-GR-an juga kali yeeee...hihihihi...
udah ah...
gue juga bingung tarlalu banyak orang yang datang dan pergi dalam hidup gue...
semoga gue mendapatkan yang tepat...dan gak bikin bete...hihihihi... ;p

itu aja yang dapat daku ceritakan hari ini....
;p

aku,

_PipE_

Tidak ada komentar: