Senin, 23 Juli 2007

happy birthday to me... ;)

Happy Birthday To Me....

hore..hore...hore...
senangnya weekend ini...
eh tadinya agak-agak bete dikit...karena gue gak tau mau ngapain juga ulang tahun gue kali ini, abis gue gak punya duit.. ;p
tapi akhirnya dapat daku nikmati ulang tahunku kali ini dengan hal-hal yang gue gak kira akan terjadi...
banyak orang-orang ya g meng hilang tiba-tiba sms gue...inbox gue penuh bo... ;
tapi seru ko..seru bgt....

semoga gue bisa lebih baik lagi dari sekarang....
semoga gue bisa lebih sabar dan bijak dalam menghadapi segala hal dalam hidup gue....
semoga gue akan menemukan kebahagaiaan-kebahagiaan lain dalam hidup gue...

thanks buat semua orang yang datang dan pergi dalam hidup gue...yang udah memberikan warna warni dalam hidup gue...yang udah support gue selama ini...yang bisa bikin hidup gue jadi lebih hidup...

thanks tuhan atas semua berkat dan kehidupan yang indah ini...
;)


i'm happy,

_PeppY_

Tidak ada komentar: