Kamis, 02 Agustus 2007

jika ini memang yang terbaik untuk diriku... ;)

gila ya....
kadang gue berfikir bahwa banyak bgt orang di dunia ini yang gak bisa bersyukur sama apa yang mereka dapet...padahal gak semua orang seberuntung kit kan???
tapi kenapa ya orang itu selalu mencari kesalahan orang lain untuk menutupi kesalahannya sendiri???dan gak suka liat orang sukses...
mana ada manusia sempurna di dunia ini selain TUHAN...tul gak???
gue sih gak tau ya..tuhan punya rencana apa sama gue dan mereka....
gak tau kenapa juga orang-orang itu pada jahat sama gue...gue gak tau mereka mau dapet apa nanti ko kayanya gak puas-puasnya "nyacat" gue...
mungkin tuhan juga lagi ngetes gue kali ya sudah seberapa tinggi batas kesabaran dan kebijakan gue dalam menghadapi segala situasi.
tuhan,
aku yakin kasihmu mampu memenangkan segalanya,
bantu aku menebarkan kasi itu ke semua orang...
tuhan,
semua ini adalah kehendakmu,
karena ini semua adalah yang terbaik untukku...
amien
;)
with big love,
_pipe_

Tidak ada komentar: