Kamis, 16 Agustus 2007

selamat siang... :)

siang dunia....
hari yang cerah ceria ya...????
hari ini ada banyak hal yang terjadi dalam hidup gue...
jam 00.00 wib alarm hape gue bunyi kenceng buanget ngingetin gue kalo hari ini temen gue ulang tahun...tapi karena gue ngantuk bgt gue gak telp doi jam segitu...paginya gue telp gak diangkat-angkat juga...mungkin karena hari ini dia ulang tahun jadi dia lagi pengen memanjakan dirinya kali ya....akirnya gue sms aja deh...
oia kemaren gue kirim surprise gift buat dia...tapi kayanya blm sampe ke dia deh... ;( abis sampe jam segini dia belom telpon gue...tp gak apa-apa, yang penting gue seneng ngasihnya... ;)
tadi pagi gue bangun suara gue tiba-tiba ilang...oh my god..gue panik bgt...tenggorokan gue sakiiiitttt bgt....akirnya gue mandi, beres-beres, minum obat trus cabut ke kantor...
puji tuhan suara gue akirnya keluar juga...
hari ini gue ngerasa seneng, knp ya???padahal yang ulang tahun kan bukan gue.... ;)
oia hari ini gue juga berhasil menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan baik...mungkin itu kali ya yang bikin gue seneng...udah gitu kan mau long weekend....
wah senangnya...bisa bermalas-malasan dan bercengkrama dengan banyak orang...temen-temen lama mungkin...temen-teman yang udah lama gak ketemu....ih seru bgt kali ya....
semoga saja weekend kali ini anyak kejutan...
;p
_PipE_

Tidak ada komentar: