Jumat, 13 Juli 2007

aku sakit... ;(

gue sebel sakit....
satu hal yang bikin gue males sakit adalah minum obat....
bete... :(
but apapun itu yang bikin gue bete selain minum obat, bodo amat aja lah....
percuma juga dipikirin bikin makan ati...tar gue kurus kering gak seksi lagi kan susah...
huakakakakakakakkaak...

yang jelas hari ini gue udah agak mendingan aja dari kemaren-kemaren....
lumayan lah buat weekend kali ini semoga bisa bikin gue happy... ;)

oia tadi malem blur telp gue....
rasanya kaya gak ketemu 10 tahun lebih sama anak itu??
gue dah pengen bgt ketemu anak itu...cerita dari A sampe Z...
biar pingsan dia dengerin gue...
hehehheehheh...
sorry blur....gue gak bakalan sejahat itu ko sama elo...

besok dewo merit bow....
dateng gak ya...???
undangan sih ada cuma ko mau dateng males-malesan gitu ya...???
males karena gak ada temennya kali ya...
lagian gue juga lagi lemes begini....
duh blur, kalo ada elo pasti elo yang gue culik....
;p

hmmmm......
apa lagi ya...????
terlalu banyak hal yang ada diotak gue yang gak bisa gue tuangkan lewat kata-kata indah...
kenapa akhir-akhir ini otak gue agak mampet ya???
inspirasi menulis gue juga sudah lama berkurang...
minat baca gue juga berkurang....
wah bahaya nih, bisa bego gue nanti kalo begini terus....

apa yang harus gue cari...gue makan...gue minum...gue pake...biar gue bisa nulis lagi dan bisa baca lagi...????
gue ngerasa gak jadi diri gue sendiri neh....
gue ngerasa pipe yang dulu sedikit demi sedikit terkikis dari diri gue...gue gak tau apa yang membuat dia hilang dalam diri gue...tapi ko kayanya ada yang aneh sama gue....

gue harus refresh my self neh kayanya...
demi kenyamanan dan kesabilitasan nasional...
alah....apa coba?? jaka sembung bawa golok neh...
;p

udah ah...
jaka sembung makin gak nyambung neh ngomongnya...
c u aja deh yeee....

have a nice weekend pipe...
;)
GBU

with love,
_PipE_

Tidak ada komentar: