Senin, 16 Juli 2007

weekend yang cukup menyenangkan.... ;)

hai...hai...hai...
weekend kemaren cukup menyenangkan buat gue...
u know why???
karena malem minggu gue ketemu sama temen-temen gue dulu jaman gue kuliah di yogya...
ada salah satu dari mereka yang nikah....congratulation bos.... ;)
seneng aja liat mereka semua...walaupun gue udah lupa ingatan....
tau sendiri gue paling gak pinter yang namanya menghapal nama dan wajah..
heheheheheh....
ada yang udah merit...ada yang udah punya anak...ada yang udah gawe dan sukses...tapi ada juga yang masih jomblo...belom kerja....rupa-rupa warnanya lah pokoknya...

seneng ya kalo udah lama gak ketemu trus tiba-tiba bisa ketemua lagi...kumpul lagi...padahal kesibukan masing-masing sehari-hari aja udah bisa bikin males melakukan aktivitas lain...tapi kemaren itu emang bener-bener seru deh pokoknya...

cuma kenapa hari minggunya cuaca panas bgt ya...????
sampe gak beteh gue di dalem rumah...rasanya kaya di oven...
panas giiiiiilllllllaaaaaaa......!!!!

hari minggu gue juga seru ko....
walaupun gak kemana-mana...biasanya gue suka bete tuh kalo gak keluar rumah di hari minggu yang cerah kaya kemaren...tapi ko kemaren asik-asik aja tuh...
hari minggu gue keluar cuma buat service motor doank abis itu di rumah...
gue juga lupa ngapain aja di rumah selain gue kedatangan 2 orang teman yang lama gak ketemu juga sih....

yaaaaaa lumayan lah weekend kali ini bisa bikin gue semangat berangkat kerja hari ini.... ;p
kemacetan di pagi hari karena hari pertama anak masuk sekolah gak terlalu bikin mood gue jelek...
hihihhihihi...

semoga weekend gue minggu depan akan mengalami hal yang sama...apa aja lah yang penting bisa bikin gue seneng.... ;)
doakan saya ya....

i'm happy,
_PipE_

Tidak ada komentar: