Jumat, 20 Juli 2007

hepi belsdey soulmate aque.... :)

hepi belsdey tu yu...
hepi belsdey tu yu...
hepi belsdey tu yu...
hepi belsdey...hapi belsdey...
hapi belsdey tu yu...
(yang nyanyi anak kecil neh...)

happy birthday soulmate aque...
semoga segala hal baik akan selalu berpihak kepadamu hari ini esok dan seterusnya..
GBU dear...

hai...hai...
tadi malem aku agak bete karena seharusnya daku pergi nonton namun karena gak tau apaan anak jelek itu malah ngajak makan...
aku sebel.... :(
tapi ya mau gimana lagi...masih ada hari esok bukan...???
kalo gue egois kan gak baik juga buat semua...
lah emang gue siapa coba...???
mang penting apa buat die nurutin apa mau gue???
hehehehehehe....
but so far semua masih bisa diatasi dengan baik dan benar...
sebelum jelas status antara aku dirimu dirinya...maaf kalo semua terlihat tidak menyenangkan...
gue juga gak mau terlalu gegabah menghadapi semua ini...
harus dengan kepala dingin dan hati yang tenang serta damai...
apa coba....???? ya kaya gitu lah pokoknya... ;p

tapi gue happy ko tadi malem walaupun cuma makan malam doank ya...
tapi gue udah lama bgt juga gak makan diluar...jalan-jalan keliling kota malem-malem naek motor...dulu biasanya tiap malem gue selalu makan diluar...apa lagi waktu di yogya...namanya juga anak kos...heheheheheh.... :P
memang segala sesuatu terlihat sangat menyenangkan seminggu ini...lumayan lah dari pada minggu-minggu kemaren...semoga selamanya akan begini adanya ya...amin...

_PeppY_

Tidak ada komentar: