Selasa, 18 September 2007

aku datang... ;\

hari ini lumayan buat mengisi hari gue...kerjaan yang ke pending kemaren udah sukses gue selesaikan dengan baik hari ini...tinggal ngelanjutin aja..lumayan juga nambah ilmu dan bisa membuang waktu puasa gue bair gak berasa...hehehehehhehe...
duuuuhhhhh...hari ini yankque galak banget... ;(
sakit gigi tapi dibilangin gak mau nurut...ke dokter gigi banyak banget alesannya...yah daripada berantem lebih baik kusudahi saja pembicaraaan siang ini dengannya...dari pada cuma dengerin orang ngomel-ngomel gak jelas...apa-apa salah...lagi sensi tuh yankque...diajak ngomong baik-baik kaya mau makan orang...menyebalkan...
yang bikin sebel bukan diomelinnya tapi dibilangin gak mau nurut itu loh yang bikin gondok gue...dah dari tadi malem disuruh ke dokter alesannya ada aja...disuruh minum obat juga ada aja alesannya...sekarang giliran sakit giginya tambah parah bawaannya ngomel mulu...
huh...dasar anak nakal...
gue mau bodo amat juga gak tega…tapi gondoknya gak nahan kalo ngebilangin dia…aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh maunya apa sih???????!!!!!!!
bete gue....
;\
udah hari ini pekerjaan gue berkutat dengan angka-angka dan exel yang pake mikir...dia ditelpon malah bikin gondok gue....MENYEBALKAN....!!!!!!!


_PeppY_

Tidak ada komentar: