Jumat, 14 September 2007

ini kabar baik ato kabar buruk ya.....?????

selamat pagi semua...
pagi yang cukup cerah ya....
hari ini puasa hari ke dua..masih semangat donk pastinya...kan masih anget-angetnya...
met puasa ya buat yang menjalankannya...

oia mau cerita sedikit...
kemaren sore ada yang ngasih kabar yang cukup mengejutkan buat gue...
yah gak nyangka aja..tapi gue mang udah no hard feeling jadi pas tau kabar itu gue nothing to lose...cuma gue menyadarkan diri gue sendiri aja bahwa mulai saat ini gue udah harus hunting cari yang lain sambil menunggu nasib gue tiga bulan ke depan...gue yakin ko sama omongan nyokap gue, rejeki gak akan lari kemana kalo emang udah jalannya kaya gitu...
gue juga berusaha untuk lebih bijak dalam menghadapi ini semua...gue yakin tuhan punya rencana lain buat hidup gue dan pastinya itu adalah rencana yang indah...amiiinnn....

hmm...
yang pasti saat ini i cant feel anything...lets it flow aja...
yang bisa bikin gue ngerasa fun saat ini adalah pada saat gue bisa bersama BeruangQue...dia yang bikin gue bisa lupa sama semua hal yang terjadi atas diri gue...dia yang bisa membuat gue merasa tenang, damai, berfikir lebih jernih...walaupu gue yakin banget belum tentu dia tau masalah gue tapi gue yakin cuma dia yang bisa menenangkan gue...

Terima kasih BeruangQue buat semua cinta dan sayang yang kamu kasih ke aku..mungkin aku gak bisa memberikan sesuatu yang lebih baik dari yang aku berikan sekarang tapi aku akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik buat kamu...
Terima kasih telah jadi bagian dalam hidup aku...
Terima kasih atas warna warni yang kamu goreskan dalam catatan harian hidupku...
Terima kasih buat semuanya...
Semoga apa yang kita jalani saat ini akan selamanya seperti ini...
I Love You BeruangQue...
I Miss You...

With Big Love & Hug…

Your Babe
_PeppY_

Tidak ada komentar: