Rabu, 19 September 2007

kkkkkaaaaacccccaaaaauuuuu.....!!!!!

hari ini diawali dengan kekacauan dalam diriku.... ;(
bangun kesiangan..gak saur...terpaksa harus kebut-kebutan di jalan alhasil jadi hampir nabrak orang...
hari ini jalanan macet banget...dimana-mana kena macet...emosi jiwa mulai kepancing sepertinya semua pengendara motor hari ini gak ada yang bisa mengendari motornya dengan baik!!begitu juga dengan pengendara mobil, bus, sepeda, becak, dsb...
gara-gara ngikutin orang dikemacetan ibu kota ternyata itu jalur busway...alhasil (lagi...) gue harus ngeloncatin trotoar dan mengakibatkan agnes luka-luka...
dan ditambah gue sampe kantor telat se telat-telatnya....!!!!
pppppuuuuuiiiiihhhhh.....
kayanya semua hal salah di mata gue pagi ini...padahal emang guenya aja kali yang hari ini lagi kacau balau...
gue gak tau apa maksudnya YankQue ngomong kaya gitu...bikin gue panik dan gak bisa tidur...bikin gue kaya orang gila pikiran bercabang kemana-mana...
YankQue, udah puas belom kamu bikin aku panik dan kacau???
daku yang sedang kacau balau, gundah gulana...
;(
_PeppY_

Tidak ada komentar: