Senin, 03 Januari 2011

dini hari di hari ke tiga thn dua ribu sebelas..

Yups ini udah dini hari dan saya belum juga ngantuk.. ;(
Sepertinya ngantuk msh main sm tmn2nya jd blm pulang jam segini..

2010...
A lot of thing happen in my life...
Happyness.. Sadness.. Confuse... Tears...
Semuanya...
Tp yg paling melekat dihati hingga saat ini adalah pertemuan (eh tepatnya kedekatanku) dgn dua orang skaligus dlm hidupku...
Pembawa warna baru dlm cerita hidupku thn 2010...
Menjadikannya sempurna... ;)
Terima kasih utk kalian semua..
Utk semua suka duka, canda tawa bersama selama 1 thn ini..
Semoga thn berikutnya semakin banyak suka duka, canda tawa yg akan menemani setiap langkah hidup gw... Thx for everything... U are the best I ever had... ;)

To my dearest "yank"
U are so special in my life...
Walau berawal dr sebuah "masalah" yg kamu hadapi yg akhirnya kembali mendekatkan aku sama kamu setelah kita terpisah selama 10 thn lebih...
Terima kasih buat semua advice yg kamu kasih disaat aku bener2 sedang butuh tmn utk sharing... ;)
Semoga thn 2011 ini kita bisa jalanin semuanya utk lbh baik lagi...
Terima kasih utk teman terlambat ngantornya... Perjalanan macet2an & telat ngantor bersama kamu adalah hal yg menyenangkan buat aku...
Yank, aku akan selalu dukung kamu apapun keputusan kamu... Semoga itu jalan yg terbaik... ;)
GBU yank... Love u more... (Hhhmm berasa pacaran beneran yah kita?? ‎​:p☀н¡¡º°˚:p˚°ºн¡¡º°˚:p˚°ºн¡¡☀:p )

To my beloved "botak"
U are so kind for me...
Yah walaupun lo serba cuek & gak perdulian tp gw yakin elo adalah seseorang baiiiiikkkkk bgt buat gw... (Heran knp org sebaik elu msh jomblo yakk??aneh...)
Lo juga selalu nemenin gw kpn aja saat gw butuh elu... Walau cuma jd tempat sampah gw...
Tp elo adalah yg terbaik yg pernah gw terima....
Gw tau di balik wajah sangar & kecuekan lo, lo adalah sosok yg sangat menyenangkan...
Elo selalu bisa bikin gw tertawa... Selalu bisa bikin gw tersenyum... ;)
Thx a lot ya tak buat semuanya...
Warna warni hidup gw jd semakin seru semenjak gw kenal elu...
Pulang pagi bareng elu... Naek kereta mlm bareng elu... Gokil konyol bareng elu...
U are the best tak...
Terus jadi seseorang yg selalu menyemangati gw disaat gw down ya tak...
Thx udeh jd tempat sampah gw selama ini...
Semoga thn 2011 elu bisa jd lbh baik lagi & ga bosen jd sandaran gw....
Love u tak... ;)

To my lovely aunty "jenong"
Tante sayaaaannngggg..
Terima kasih buat semuanya yaaa...
Dr cuhat on line, nemenin nonton, makan...
Nemenin bokek jugaaa ;)
Advice lo gak kalah hebat dr botak... Thx ya tan udeh jd temen gw...
Siap balesin bbm gw yg ganggu bgt malem2 cuma buat curhat....
Nemenin gw jalan2 windows shooping.. ;p Nemenin gw disaat gw suntuuuuukkkkk bgt..
Semoga impian lo thn 2011 ini tercapai ya tan.... ;)
*mimpi2 yg selalu lo ceritain ke gw... Mimpi2 indah lo utk masa dpn...*

To my lovely sister "nyonyah"
To many thx nyah..
Lo bener2 the best sister I ever had.. ;)
Gak cuma thn 2010, tahun2 sebelumnya dan tahun2 selanjutnya elo akan selalu nemenin gw...
Nemenin gw tidur, nemenin gw ke mall... Bayarin gw ini itu.. Beliin gw ini itu... ;)
Semoga suatu saat nanti gw bisa dpr rejeki lbh baik lagi biar bisa beliin elu ini itu. & bayarin elu ini itu kaya elu sekarang ke gw...
Semoga di thn 2011, satu impian kita terwujud ya nyah... ;)
Yg pasti thx nyah buat support lo selama ini dlm ngadepin setiap persoalan hidup gw (persoalan2 rumit yg hour kita hadapin berdua)
Semoga kita jd lbh kuat & tegar ya nyaahh...
That's way god give u To me to be my sister... ;)
GBU sist... Hope all ur dream come true this year...

Kalian lah yg selalu ada disekitar gw...
Semoga thn 2011 kalian tetap ada di sekitar gw... ;)
Thx for everything guys...
Gw ga pernah tau apa yg terjadi atas gw klo gak ada kalian...
Maafin gw ya klo gw suka lebaayyy, bikin bete, bikin emosi jiwa... Maaf seribu maaf... ;(

Goodbye 2010
Welcome 2011
;)

With big hug & kiss

_just peppy pipe_

Tidak ada komentar: