Jumat, 07 Januari 2011

ngeblog di kereta...

Morniiiiinnngggg my blog.. ;)
Saya kesiangan...
Kali ini semakin siang..

Beberapa hr ini ga ada semangat ke kantor... Flat abiiss...
Cuma kaya kewajiban aja, bangun tidur mandi berangkat sampe kantor kerja setengah hati sore pulang...
Tau deh apaan itu yg gw kerjain...
I really need vacation.. ;(

Hhhmm....
Masih gondok sama si bos yg lagi2 cutiii... Dan gw yg mau cuti susahnya minta ampun...
Kebayang tar klo dia masuk cuma dg teriakan mautnye dia akan minta ini itu SEKARANG...
Gw berasa ga dihargai bgt deh kerja uber2an sama vendor dan dateline...
Boooosssss sialaaaaaannnnn.....!!!!!

Rencana liburan jadi amburadul gini...
Sial sial sial sial... ;(

Ditambah janji palsuuuu si "yank"
Awalnya doang bikin gw seneng dgn sukses dan endingnye selalu bikin bete & droooopppp sampe dasar lautaaaannn... *lebay kumat*
Sampe kebawa mimpi gw....
Andaikan itu bukan mimpi, pasti bisa bangkitkan semangat 45 gw ngantor...
‎​​Ħεεº-̮ºĦεεº-̮ºĦεε kenapa aku kembali lebaaayyyy??? ;p

Gilaaaaaa
Gw males bgt yak ngantooorrrr....
Butuh pembangkit semangat niiiihhh.... :((
Gw bener2 butuh cutiii... Gw butuh liburaaann...
Otak gw udah tumpuuulll... Ga bisa mikir... Berasa jadi robot kali ini...

HhhhhhH.....
Tp percuma juga mengeluh yah..
Kan gw juga cuma kacung...
Terima nasib aje udeh..
Semua akan indah pada waktunya..
I hope...

*sial gw msh dendam ma si bos*

Flat girl,

_peppyto_

Tidak ada komentar: