Minggu, 16 Januari 2011

hai... '__'

Hhhmmm...
Hai...
Apa ya??
Ada yg rasa aneh nih di hati...

Mendadak pengen ngobrol tp males bbm duluan...
Takut lagi2 kecewa... :(
Gondok sm kejadian seminggu yg lalu...

Kejadian yg bikin gondooookkk bgt...
Jumat minggu lalu, tepatnya tgl 7 januari 2010... (Biar inger & ga lupa!!)
Pagi2 perjalanan naek kereta bener2 gak bikin hati bahagia...
Ngantor kesiangan gak ada temen naik kereta jam 7...
Sialnye itu kereta leleeeeettt bgt...
Wkt sudah menunjukkan jam 9 kereta gak juga ada pergerakan yg signifikan..
Dgn berbagai dalih akhirnye gw ga ngantor..
Pilihan nonton bareng pun terbersit di kepala gw & sepakat buat pergi bareng...
Tp apa daya film yg mau di tonton udeh turun di list.. Batal nonton deh...
Oke biar ga garing kita makan siang bareng..
Lagi asik haha hihi cerita banyak hal... Adalah gangguan ga penting...
Oke gw tau dia mau bulutangkis sorenya tp ga perlu digangguin sm org gak penting kan??
Pake nyuruh gw ga boleh ngomong segala di mobil...
Buseeettt apa maksudnya?? Haloooo ada org di mobil iniii..... Ada sayaaaa....!!!
Cuma gara2 tuh org taunya dia jomblo trus ga boleh gitu jalan sm cewe?? Jalan sama gw??
Yg namanya jomblo mah bebas aja kali mau jalan sm siapa jugaaa....!!!
Sialaaaaannnn....
Manja bgt siiihhh?? Damn....
Alhasil gw bete & gondok sampe ubun2 pilih utk diam seribu bahasa...
Males udeh ngomong... Turun dr mobil tanpa pamitan & liat muka dia lagi..
Segala telpon & bbm gw ga respon...
Yups.. Kecewa.. Selalu aja bikin gw kecewa...
Kenapa sih hrs kaya gituu?? Kenapa sih hrs bikin gw kecewa mulu??
Emang hidup lo ga bahagia ya klo ga ngecewain gw??
Skali2 bikin gw seneng kenapa...
Aarrrrggghhhh... !!!! \m/

Dan sabtu ini janjian ktm tmn2 SMP gw...
Gak sengaja jd curcol masalah kegondokan gw...
Jd bikin gw pengen ngobrol sm dia.. Ada yg hilang seminggu ga ngobrol... ;(
Tp males bbm duluan..

Td sih ada bbm dr dia, sayang itu cuma broadcast aje..
Ga penting buat direspon...
Ya udah lah...
Disimpen aja rasa pengen ngobrolnye dlm hati...
Tidur aje mendingan sambil dengerin mustang fm...
Hope tomorrow will be ok...

To my yank,
Apa kamu bisa pegang janji utk gak bikin kecewa aku lagi next time??
Aku gak yakin... Selama "adek" ga penting itu msh ada di otak kamu...

With nothing...

peppy_pipe

Tidak ada komentar: