Rabu, 25 Agustus 2010

aaaaarrrrrggggghhhhh.....!!!!!

Pokoknya hari ini gak banget!!!
Pagi2 dpt ‎​☎ dr org nyebelin...udeh kaya gw punya utang ratusan juta aje ma die....
Mana gak pake adat plus ayakan mulut asal ngejeplak ajeee...
Sampe kpn pun gw bakal cari tuh manusia sampe dpt...
Gw tampar mulutnye....gw sobek-sobek...gw injek-injek sampe ancuuurrrr!!!!!

Seharian mencoba fun fun fun dgn pekerjaan & kerepotan kirim2 uang buat tukeran uang kecil lebaran...
Plus keribetan gaji & THR rakyat yg masuknya belang blontang ke tangan yg berhak...
Ada lg keribetan dgn rekan2 kerja tergokiiiilll yg pernah ada... Thx guys, biat bete tp gw seneng hr ini... ;)

Semakin happy karena janjian sm tante2 buat bukber...
Tp lagi-lagi berakhir mengecewakan...
Yg satu kebiasaan dgn "tar gw kbarin"nya yg sudah dpt dipastikan GAGAL....
Yg satu lg klo lg ditanggal jaya gini gengsi maen di bekasi padahal org bekasi...
Tp tar giliran udeh bokek dgn kemiskinan tingkat tinggi akan males maen ke ibukota...
Dan memilih bekasi sebagai persinggahan...
Payah... Gaya bintang lima dompet kaki lima...
Alhasil gw melewati mlm ini sendiri ajeee....hhhhuuufffhhh...
*dselalu berkhir begituuu*

Oia ada lg berita sedih...
Botak sakit kepala hr ini gak ngantor....
Kepalanya migren karena kurang tidur jd kurang darah jd sakit deh tuh...
*makanya tak klo dibilangin tuh jgn bandeeelll...pulang mlm mulu siiihh....rasakan akibatnya skrg...!!!*
Cepet sembuh ya botak....

Eh eh eh hr ini blm sapa menyapa cintakuh...
Hai cinta... Apa kbr mu hr ini??
*banyak bener stok gw... ;p*

Akhirnya gw sampe rmh juga..
Tapiiiiiii nyokap nyetel tipi acara jaduuulll kuenceeeeennngggg bgt....!!!
Gw ajak ngomong ga denger kan jadinya??
Emosi bgt deh... :(
Niatnya sampe rmh nemuin suasana ternyaman didunia tp ternyata enggak...
Tepatnya gak pernah ada yg bikin hangat & nyaman sepulang kantor di rmh ini... :(
Tau deh tuh auranya ga bagus...ato gw yg punya org tua egois??
Don't know....

Iseng2 itung2 tp ko defisit ya??
*tampang mumet*
Ga ada biaya entertain nih klo gini...
Itung lg ah.. Kayanya ada bbrp post yg kudu dikurangin...
*coba itung lg ah....*

Rgds,

_its a hhhuuuffffhhh day_

Tidak ada komentar: