Selasa, 24 Agustus 2010

sambil nunggu kereta....

After office hour....
Yg gw lakukan pasti pulang... ;) dgn kereta jurusan bekasi...
Sampe stasiun ternyata keretanya telat... Mungkin karena ujan lebat hr ini... Oh bukan hujan lebat tapi hujan badai...
Yups hujan badai...
Dr jendela kantor gw...dihadapan meja kerja gw... Gw ga bisa lihat lukisan hidup gw...
Pemandangan dr ketinggian sekian ratus meter yg biasanya gw bs liat betapa indahnya langit biru ibu kota..
Sore ini yg gw iat cuma kabut tebaaaalll dgn terpaan air hujan menghantam kaca jendela gw dengan keras...
Mengerikan... Kilat saling bersahutan satu sama lain... Seperti memamerkan kekuatan dr setiap kilatnya...

Puji tuhan hujan berhenti disaat gw hrs segera pulang utk istirahat...
Tp ternyata setelah gw terdampar di stasiun..kereta mengalami keterlambatan....hhhuuufffhhh.... :(
Lelah letih penat kumpul jadi satu mlm ini....

Oh iya...
Setelah gw nulis khayalan gw minggu lalu, gw cerita sm tmn kuliah gw..
Dia menyarankan gw utk bikin buku.... Yups jd penulis katanyaaa...
Hahahahaha ide yg terlalu berlebihan rasanya...
Ga pernah kebayang hobby nulis gw yg asal-asalan kaya air mengalir... Tanpa narasi.. Tanpa alur... Dijadiin sebuah buku...
Apa ada yg mau baca cerita konyol dlmm hidup gw??
Terlalu banyak bermimpi sepertinya kalo gw pengen blog gw ini dijadiin sebuah buku....
Sangat-sangat gak mungkin seorang gw jd penulis kaya penulis-penulis yg bisa bikin buku dgn kemahakaryaan mereka...

Tp tmn gw mungkin hanya memberikan saran buat gw utk menyalurkan bakat gw... ;)
Thx my dear friends... Luv u much...

Hhhuuuffffhhhh...
Keretanya lama betuuuullll... ;(
Gw udeh gak ta lg mau cerita apa lg disini... ;(
Udah mati gaya... *kaya gini ko mau jd penulis..hihihihi...*
Ya sudahlah pasrah aja kereta mu dtg jam brp... Yg penting sampe bekasi... Sampe rumah...
Ketemu kasur kesayangan... Merebahkan badan yg kelelahan bekerja...
Istirahat utk memulai hr esok dgn gembira....
Selamat menikmati perjalanan anda dgn kereta...

With big hug,
_yg lg nunggu kereta_

Tidak ada komentar: