Selasa, 17 Agustus 2010

sekedar kisahku..

Ini hanya sedikit kisahku...
Gw cm ngerasa ada yg aneh... Ada yg hilang... Ada yg berubah...
& gw mencoba menjaga jarak biar gak aneh... Gak hilang... Gak berubah...
Tetapi semua itu terlanjur terasa...
Gw pikir memang hrs jaga jarak.. Takut salah persepsi yg bikin aneh, hilang, & berubah...
Klo itu terjadi... Cukup menyedihkan buat gw... Krn saat ini cm dia yg bs membuat gw merasa nyaman & bs jd diri sendiri...

Sepenggal kisahku yg lain..
Gw merasa ada yg baru... Ada yg datang... Ada yg membahagiakan...
& gw mencoba menikmati semua itu dgn cara gw biar gak berubah.... Biar menjadi satu hal menyenangkan buat gw...
Gw pikir tdk hrs ada jarak... Tp bersikap santai jd gak akan ada salah persepsi yg bs menhancurkan semua...
Cukup menyenangkan... Seperti menemukan satu sali sesuatu yg nyaman bersamanya...

Dua org dgn karakter yg berbeda...
Yg satu stok lama casing baru... Yg satu blm lama2 amat tp jg ga baru.. ;)
Gw ga punya niat yg gak baik yg akan membuat kalian ga nyaman...
Seperti skrg ini aja udah cukup menyenangkan buat gw...

Buat lo berdua,
Thx sudah mau jd tmn gw... ;)

Best rgds,

Yg punya kisah.

Tidak ada komentar: