Sabtu, 21 Agustus 2010

inginku malam minggu kali ini...

‎​Udah lama jg ternyata gw jomblo ya...hihihihi... ;p
Mendadak aja kepikiran pengen malming kaya org2....
Gandengan tangan...nonton bareng..mkn bareng...tp ama siapa yak?? *nasib jomblowati ;p*
Ato duduk berdua dipinggir dermaga sambil liat sunset berdua pacar....
Menikmati hembusan angin yg menerpa wajahku...*cm bisa ngayal ajah deh... :D *
Pokoknya dunia milik berdua deh yg lain ngontrak... ;p

Kaya apa ya rasanya malming yg romantis2 gitu sm pasangan?? Udeh lama jg ga dpt yg kaya gitu..
Ga perlu yg romantis2 bgt sih ssoalnya gw ga romantis...
Cukup yg sederhana... Low profile... Santai... Tp penuh makna, cinta, kasih..
Hehehehehe... Khayalanku terlalu tinggi yak??

Kata tmn gw... Gw tuh terlalu banyak milih...
Ya iya lah tar kalo salah pilih kaya yg kemaren2 giman?? Cm bisa bikin kecewa aja.. Bikin sakit hati... Bikin dendam... Bikin bete...!!!
*ups aku terbawa emosiii...*

Semoga gw segera mendaptkan seseorg yg baik, sesuai khayalan gw mlm ini...
Amiiiinnn

With full of love,
-yg pengen malming-

Tidak ada komentar: