Senin, 01 Oktober 2007

ini hari senin ya....???

waaaahhh...gak terasa ya kalo sekarang udah hari senin lagi....
oia kita flashback ke weekend kemaren dulu ya....
hari jumat sebenernya di kantor ada buka bersama tapi last minute gue mau pulang baru tau kalo ada buka bersama...dan gue juga udah janji sama BeruangQue buat ketemuan... pokoknya situasinya tidak emmungkinkan buat ikutan buka bersama..dengan berbagai alasan akhirnya gue bisa membebaskan diri dari acara dadakan itu...
seneng banget bisa ketemua sama BeruangQue...rasanya kaya udah setahun gak ketemu...kangennya udah 10 kardus indomie rasanya....
trus malemnya gue jalan-jala gak jelas mau kemana tapi gue seneng banget jadi inget waktu pertama kali jalan bareng sama BeruangQue... ;p
hari sabtunya siang gue ketemua lagi sama BeruangQue...dari siang sampe menjelang malem bareng sama BeruangQue...tapi sayang malemnya jadi malem minggu kelabu karena gak bisa ketemu...situasinya lagi gak enak...yah terpaksa merelakan perasaan deh... ;p berlebihan ya...hihihi...
eh hari minggunya BeruangQue pergi tanpa pesan...gue ditinggal jalan-jalan...menyebalkan... ;( malemnya sih ketemu tapi kan cuma sebentar...
hari ini kan lagi masa percobaan buat gak ketemu selama hari kerja...duh gue gak tau gue bisa ato gak...tapi karena gue pikir ini adalah solusi yang terbaik untuk semua jadi mau gak mau ya harus dicoba ngejalanin ini semua...
kebayang gak seh serunya gak ketemu selama hari kerja???yang pasti sih gue bisa jadi tambah manja dan bawel kaya beo...kangen berkardus-kardus...seru banget kan???
gue aja gak ketemu sehari udah bawel banget kaya beo tadi malem...
ini juga salah satu terapi untuk menjaga hubungan buat gue...emang sih kangen setiap hari tapi gue juga orang yang gampang il feel...bahayakan kalo itu terjadi...???
mudah-mudahan enggak ya BeruangQue....
ya udah kita coba jalanin hari ini dengan baik...eh minggu ini dengan baik diiingggg...

will missing you bear...
_YouR BabE_

Tidak ada komentar: