Senin, 08 Oktober 2007

hai... ;)

senyum yang cerah neh... ;)
hari ini perjalanan luancar buanget...
gak ada tuh yang namanya kemacetan tingkat tinggi...dapat dipastikan nanti pulang kantor hal serupapun akan terjadi..cukup menyenangkan...
oia cerita weekend kemaren ya...
weekend yang cukup menyenangkan...
hari jumat pulang kantor di jemput sama BeruangQue...trus hang out ke kelapa gading dan sekitarnya...
hari sabtu sesiangan di rumah tapi malem minggu hang out lagi sama BeruangQue keliling jakarta...
hari minggu seharian di rumah aja...gak kemana-mana...cape banget bow...
tapi tadi pagi ada teman lama yang telpon, tumben aja setelah sekian lama akhirnya dia nongol dengan sejuta rasa kengen ke gue... ;p
dasar cowo dulu sok sibuk...giliran sekarang gue udah punya kesibukan baru cari-cari gue...bilang gue sombong lah...dulu gue dicuekin sekarang nyari-nyari gue...udah abisa kali stoknya tuh anak...emang enak??mana belagak mau nyetanin gue lagi untuk gak ngantor hari ini..udah sableng kali tuh manusia... ;p
tapi ada yang lebih seru...malem minggu keasikan pacaran keliling kota gue emang agak kurang merhatiin jam...overtime deh jadinya...seepengetahuan gue nyokap sama bokap gue dah tau kalo gue pergi kadang suka pulang malem..
eh entah kesambet apaan abang gue tiba-tiba sms gue menasehati gue puanjang lebuar...kaya dia tuh yang gak pernah melakukan hal yang sama aja kaya gue...udah kaya yang pualing bener aja sedunia...
yah karena gue juga agak sedikit gak terima gue bales sms dia dengan panjang lebar juga biar dia tau bahwa dia gak selamanya benar...
bukan begitu bukan saudara-saudara...??
whatever lah ya...kita kan punya jalan sendiri-sendiri...
just enjoy your life coy...

_PipE_

Tidak ada komentar: