Senin, 22 Oktober 2007

met lebaran... ;)

hai...hai..hai....
libur panjang neh...sampe gak sempet nengok-nengok blogspot tercinta ini...maafkan daku ya... ;/ (sambil memohon ceritanya dengan wajah pucat pasi... ;P)

Maaf Lahir Batin ya...
Mohon maaf kalu ade sale' - sale' kate...
Liburan yang cukup menyenangkan walaupun ada sedikit emosi jiwa sama kelakuan orang-orang rumah gue yang kadang gak bisa masuk akal sehat gue...Tapi ya sudah lah biarkan saja mereka mau ngapain, selama gue masih bisa menahan emosi gue biar gak meledak-ledak...Terserah mereka saja lah, selama tidak melampaui batas kesabaran gue aja sih silahkan saja...Tar juga cape sendiri, kuat-kuatan aja...
Yang waras ngalah...yang pinter diem...aman kan???
Gue sih males nanggepin mereka-mereka itu...orang-orang egois yang bodoh dan tidak memiliki akal sehat...!!!
Uuuuppppssss....
Ko gue mulai mengeluarkan sumpah serapah gue lagi seh???
Baru maaf-maafan bukan????
Hehehehehehe.........maaf khilaf, namanya juga manusia...tidak ada yang sempurna...(alah...terlalu berlebihan gak seeeehhhh?????)
Ya sudah lah...mari kita kembali bekerja, ini kan hari pertama kita bekerja setelah libur panjang yang menyenangkan...
Enjoy your day guys...
GBU...
_pipe_

Tidak ada komentar: