Rabu, 03 Oktober 2007

haaalllluuuuu......

hai..hai..hai..
semoga hari ini adalah hari yang menyenangkan ya....
perjalanan ke kantor sih lancar-lancar aja...kalo padat merayap masih bisa dibilang lancar gak sih?? ;p
tapi tadi di jalan ada beberapa kejadian yang kurang menyenangkan dipandang mata...pertama ada petugas dinas lalu lintas jalan raya yang ugal-ugalan...malah ada yang nendang motor temennya...nyebelin banget kan??petugas lalu lintas ko gak tertib lalu lintas...gak sopan...ini kejadian yang bikin emosi jiwa pagi ini...
yang kedua di perempatan cempaka mas, arah mau ke kantor gue ada 2 orang ditilang polisi...yang satu jelas karena gyang dibelakang gak pake helm...tapi yang satu lagi gak tau kenapa, mungkin karena gak pake helm standart kali ya...agak bikin jantung gue deg deg plas juga tadi...kan gue gak punya SIM...kalo tiba-tiba ada pemeriksaan bisa apes gue...hehehe...gak tertib hukum ya akyu... ;p
whatever lah ya yang penting kan gue gak ugal-ugalan di jalan...tertib lalu lintas...
hari ini kantor sepi lagi...males banget gue...udah hampir sebulan gue di sini tapi ko gak jelas-jelas job des-nya...jadi ngerasa load pekerjaannya kurang...hihihihi...gaya banget ya???tar giliran load kerjaannya over baru deh nangis bombay... ;)
yuk ah...mari kerja...


-PeppY-

Tidak ada komentar: