Selasa, 02 Oktober 2007

untitled

hidup itu penuh kejutan ya...???
gak bisa ditebak...kadang bisa membuat kita bahagia kadang bisa juga membuat kita sedih...jadi tergantung bagaimana kita menyikapi setiap kejutan yang datang dalam kehidupan kita aja kan???
kaya gue hari ini...gue gak tau apa gue harus menangis bahagia atau menangis sedih karena sebuah "kejutan"...yang ada dipikiran gue saat ini mulai hunting pekerjaan yang baru...bener-bener gak sejahtera gue di perusahaan sebesar ini...siapa sangka ya perusahaan sebesar ini ternyata human resouce-nya sama sekali gak human...menggantungkan nasib orang tanpa ada kepastian apakah semuanya akan baik-baik saja atau tidak...managemen tulalit namanya...
sekarang gue jadi no hard feeling sama perusahaan ini, pada awalnya gue sangat berharap bisa berkerjasama dengan baik sama perusahaan ini tapi pada akhirnya justru gue merasa amat sangt dirugikan oleh pihak managemen terutama HRD yang seharusnya memikirkan nasib tenagakerjannya ternyata tidak sama sekali...apapun alasannya ini sudah melebihi batas kemanusiaan manusia...mau alasan sibuk atau tidak yang namanya HRD gak seharusnya "menelantarkan rakyatnya" sesuka hati mereka...
udah dua minggu nasib gue gak jelas juntrungannya..gantung...mati segan hiduppun tak mau...pengen rasanya mengeluarkan sumpah serapah ke mereka semua para "pejabat" perusahaan sebesar ini...memalukan...!!!
sumpah bete banget gue....
udah ah gue mau hunting kerjaan dulu ah...
siapa tau ada perusahaan yang bisa mensejahterakan gue...gak perlu perusahaan sebesar perusahaan gue sekarang deh...gak menjamin apapun...
gue yang lagi emosi jiwa,
_peppy_

Tidak ada komentar: