Kamis, 15 November 2007

fun..fun..fun... ;)

hari ini gue ngerasa fun banget...mungkin karena gue gak kena macet kali ya waktu berangkat kerja tadi...trus sampe kantor masih pagi jadi bisa santai-santai dulu baru mulai kerja...gak gegabah kaya beberapa hari yang lalu...
tapi kemaren ada kejadian lucu juga..ada temen lama yang menghilang dari peredaran di kancah percaturan dunia ini, tiba-tiba pagi-pagi sms gue...gue udah yakin dia pasti lagi bete dan butuh temen buat jalan...rada gokil emang orangnya... ;p (sowry pice...)
tapi karena kemaren gue lagi ribet buanget jadi baru hari ini deh kesampaian...sowry again...tapi gue janji deh bakalan gue temenin lo jalan... ;)
hhmmm....trus apa lagi ya...???
oia tadi pagi gue telp SDI gara-gara penasaran sama orang baru di kantor lama, kirain temennya dia gak taunya bukan...(malu akyu... ;p)
trus orang lama yang di kantor gue yang lama dimutasi ke kantor gue sekarang...ih males banget gak seh ketemu orang itu???abis orang itu pernah bikin gue emosi jiwa seh...!!!
yah semoga aja kelakuannya gak kaya di kantor lama...gue jamin kalo masih kaya gitu bakal dibenci sejuta umat kali...hihihihi...jahat banget yak gue...???
tapi akhirnya SDI malah ngajak ke cempaka mas tar pas makan siang...mau cari goodybag buat anak-anak di ulang tahun perusahaan besok..sekalian deh ketemuan secara gitu ya kita udah lama banget gak ketemu...
hhmmm.....kayanya gitu aja deh cerita pagi ini...
selamat bekerja... ;)
enjoy your day guys...
;)
_peppy_

Tidak ada komentar: