Jumat, 09 November 2007

ulang tahun nih yeee....

happy birthday to you...
happy birthday to you...
happy birthday...
happy birthday...
happy...birthday...to...you...


minggu ini banyak banget temen gue yang ulang tahun...selama tiga hari berturut-turut...ada sh satu orang di minggu yag lalu tapi baru gue inget sekarang...maklum lah gue bukan pengingat yang baik untuk hal-hal kaya gitu, tapi gue selalu berusaha mengingat ko..maaf aja kalo telat ngucapinnya...
btw...

HAPPY BIRTHDAY Guys...
i wish you all the best...
GBU...
(its Special to Bitoeng, Mas Rifa, Majid, and Kampoenk)
mereka-mereka ini adalah teman-teman baik gue...
  • Bitoeng itu temen SMU, waktu kuliah di yogya kita masih gaul bareng-bareng. sekarang dia udah jadi bapak beranak satu, so i called him "Papa Item", karena emang item orangnya...Profisiat bro..
  • Mas Rifa itu udah gue anggep abang gue sendiri, dia abangnya aray...dulu kita juga gaul bareng di yogya...seru lah pokoknya...
  • Majid itu salah satu teman baik gue dari gue SMP, gue gak tau kapan mulai deket sama dia karena seinget gue kita deket karena leily,temen gue waktu SMP juga...tapi semenjak kuliah tiap liburan kita pasti jalan bareng...
  • Kampoenk itu temen gue waktu SMU, temen gokil gue sampe sekarang...dia itu waktu kuliah temennya leily trus udah pernah gue jodohin sama majid tapi gak berhasil...tau deh kenapa, emang gak jodoh kali ya...
okeh deh segitu dulu kisah terindah gue hari ini...nanti gue sambung lagi...setelah comersial break ya... ;D
_pipe_

Tidak ada komentar: