Kamis, 29 November 2007

nice day... :)

Morning guys…
Hari yang cukup cerah neh kayanya…
Oia udah beberapa hari ini perjalanan gue cukup menyenangkan…gak macet, padat merayap juga gak terlalu parah...bisa dibilang lancer...car...car...
Udah gitu pekerjaan hari ini gak terlalu heboh, mungkin karena gue pinter nyiasatin kerjaan ato emang gak ada kerjaan yang bisa gue kerjain ato emang gue gak pernah tau apa job description gue di kantor ini???
Yah sutralah ya...kita nikamatin aja...
Balik lagi ke lancarnya lalu lintas kota akhir-akhir ini…kemaren gue janjian sama temen gue di giant, temen gue mau jual hape adeknya. Perjalana dari kantor ke giant itu aja cuma gue tempuh sekitar kurang lebih 1 jam deh…padahal prediksi gue bakal dua jam-an kali ke giant dari kantor gue. Kebayang gak lo jarak dari kantor gue di cempaka putih ke giant tol barat bekasi itu jauhnya kaya apa???nah sepanajng jalan itu gue gak pake ngebut, standart lah kalo cuma 40 km/jam sampe 60 km/jam...Kebayangkan lo betapa menyenangkannya perjalanan gue akhir-akhir ini…??? ;)
Jadinya gue deh yang nunggu temen gue bukan temen gue yang nunggu gue...hehehehe…tapi gak apa-apa kan waktu janjian yang kemaren dia yang nunggu gue sampe bete stadium 4...impas deh sekarang...hihihihihi ;p
Tapi temen gue yang kerjanya di daerah sudirman juga lancar ko perjalanannya...cuma kurang lebih satu jam-an deh dia udah muncul di permukaan giant.
Mungkin kali ini polisi lagi pada sadar kali ya dari ke khilafannya. Soalnya gue tuh kemaren-kemaren juarang buanget nemuin polisi yang menertibkan lalu lintas diruas jalan kecil sampe sedang yang selalu gue lewatin dan yang sering banget macet kecuali di ruas jalan raya yang nan begitu besarya itu. Coba dari dulu mereka begitu pasti lancar perjalanan banget perjalanan kita sepanajng hari. Jangan makan gaji buta donk pak pol...

Hmmmm...apa lagi ya??
Oia kemaren akhirnya gue ketemu sama BeruangQue walaupun hanya beberapa menit saja...yah sekarang coba aja lo bayangin…gue sakit udah hampir seminggu dan selama itu juga gue gak ketemu sama BeruangQue...emang sih tiap hari gue pasti sms tapi kalo gak dibales kan percuma juga...jadi kaya anak autis komunikasi satu arah... ;(
Tapi pertemuan yang hanya sesaat itu lah yang kadang punya kesan mendalam...alah hiperbola banget yak gue... ;p
Whateverlah yang penting ketemu...!!!secara gue sakit tepar tak berdaya di rumah gak ditengokin...terakhir ketemu gue marah sama dia karena sesuatu dan lain hal dan itu anniversary-nya kita yang ke 3 bulan...
Btw gak terasa ya udah tiga bulan…banyak hal yang dilalui bersama, banyak kisah yang ditulis bersama...semoga tiga bulan ini bisa membuat kita belajar akan banyak hal. Tapi lewat tiga bulan pertama kayanya gue udah mulai bisa tidak bergantung sama dia…udah mulai mencoba bagi waktu antara keluarga, karir, teman dan BeruangQue…jadi tidak ada yang saling merasa dirugikan. Intensitas pertemuan juga udah gak harus seheboh dulu lagi, begitu juga untuk sms ato telp. Sekarang gue lebih ke rasa saling percaya dan jujur aja sih…karena bagaimanapun juga itu adalah salah satu faktor “how to treat our relation ship” buat gue. Emang sih pasti pada akhirnya bakal keliatan cuek banget tapi kadang yang seperti itu yang malah bikin langgeng hubungan gue sama seseorang. Kan Cuma gue dan BeruangQue yang tahu apakah hubungan kita baik-baik saja ato tidak...eh dan tuhan juga pastinya yang maha tau segalanya... ;)
Yah mohon doanya saja lah para bapak dan ibu yang budiman...niat kami baik tapi kalo tuhan nanti berkata lain, ya biarlah ini menjadi sebuah kisah yang indah.
Oooooooohhhhhhhh.......so sweet..... ;p

Baiklah saudara-saudar semoga hari anda menyenagkan...
Have a nice day guys...


_PeppY_


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pak, numpang posting ya...

Mau kerja di RUMAH? Ga usah ke kantor? Mau kerja di mana saja, kapan saja? Mau tinggal klik klik aja didepan leptop? Silahkan gabung dengan kami, FOLLOW THE LEADER, trading forex dipandu oleh TRADER CERDAS.
Kami tunggu di www.kristinafx.com. Kamu akan tersenyum dengan PIPS PROFIT yg kamu dapat. Dan bertambahnya pundi pundi uang saku kamu. Tidak menutup kemungkinan, penghasilan kamu akan melebihi dari kerja yg kamu lakukan sebelomnya. Ga percaya? Mau bukti? Hayo aja...... Selamat datang...

Terimakasih
Tina
tel : 0856 9 111 7422
email : tinafx@ymail.com