Rabu, 07 November 2007

good morning on the wednesday

rame banget kantor gue pagi-pagi...
mau ada national meeting jadi rame banget banyak orang dan jadi agak sedikit ribet...sampe bingung mau ngapain...
hari ini gue gak semangat...kayanya banyak banget yang mau gue lakukan tapi bingung mau mulai dari mana...soalnya semua harus segera dilaksanakan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya...kalo gak segera gue laksanakan bisa berantakan semua...
tapi malem udah mau melakukan satu hal gara-gara BeruangQue ngambek gak jelas jadi badmood deh gue...ya udah gue tidur aja lah...
pusing...
belom lagi satu hal lain yang harus segera gue jelaskan kepada pihak yang berwajib tapi gak kesampean juga...abis ngomong di rumah ribet tar pada ikutan angkat bicara malah bikin gue tambah pusing lagi...
aaaaaahhhhhh.......
kayanya musim ujan bikin gue jadi ikutan mendung...
kenapa sih semua orang disekitar gue kali ini jadi menyebalkan???
bikin gue males pulang dan pengennya menyendiri aja...
bbbbbeeeeettttteeeee....
;(
_Pipe_

Tidak ada komentar: