Selasa, 27 November 2007

ternyata oh ternyata baru kusadari....

Hai guys…
Eh gue tuh baru sadar loh kalo tenyata gue tuh bawel banget yak…???
Barusa gue ngobrol sama temen gue di YM…dia ngomong Cuma berapa kata gue bisa sebuku…dia belom selesai ngomong gue udah gyerocos aja kaya beo abis dikasih makan… ;p
Coba aja lo baca yak….

peppy_pipe: pagi jie...
adjie1979: pagiiiiiiii
adjie1979: gimana dah sehat
peppy_pipe: gila jie...weekend gue amat sangat tidak menyenangkan...
peppy_pipe: coba aja lo bayangin muka gue super duper bengkak...
peppy_pipe: hari sabtu gue meriang gembira gak bisa begaul donk malem minggu...
peppy_pipe: mau ke dokter juga anginnya kenceng banget...
peppy_pipe: hari minggu masih bengkak...kaya KDRT..kekerasan dalam rumah tangga...
peppy_pipe: sayang gue hari ini gak bawa kabel data seh jadi gak bisa transfer foto deh ke elo...
peppy_pipe: :(
peppy_pipe: tapi akirnya minggu malem melihat cuaca tenag dan damai gue abru ke dokter deh...
adjie1979: weleh
peppy_pipe: udah agak lumayan seh tapi teuteup aneh aja...
peppy_pipe: kadang gatel kadang enggak...
adjie1979: trs
adjie1979: dah ada perkrmbangan
adjie1979: dah ga bengkak2
peppy_pipe: kadang meriang gembira kadang enggak...
adjie1979: parah banget ya
peppy_pipe: udah gak bengkak2 cuma gatel dan merah tetep aja ada...
adjie1979: iya atuh da gtu gejala nya
adjie1979: di jaga juga makan nya ya
adjie1979: jangan makan yang bikin rasa gatal
adjie1979: udang dll :D
peppy_pipe: malah gak doyan makan pak...
peppy_pipe: lemes banget tapi gue paksa juga ngantor...
peppy_pipe: gak enak ijin terus tar kerjaa gue jadi banyak yang pending kasian juga bos gue kan???
adjie1979: mestinya istirahat 1-2 hari
adjie1979: iya juga seeh
peppy_pipe: yah mau gmana lagi pak...
adjie1979: tapi dari pada kesiksa kek gini
adjie1979: sabar aza atuh ya :-*
peppy_pipe: sekarang mah mendingan buanget jie dari pada hari sabtu mingg...
peppy_pipe: tar melem deh gue pindahin foto gue ke usb biar bisa gue kirim ke elo besok...
peppy_pipe: =))
peppy_pipe: niat banget yak gue...
adjie1979: gimana kerjaan nya masih banyak ya
adjie1979: :))ok
peppy_pipe: sakit bengkak dsb tidak menghalangi hobby narsis gue...
adjie1979: =))
peppy_pipe: gak terlalu banyak ko...udah pinter nyiasatin kerjaan...
peppy_pipe: :D
adjie1979: :))
peppy_pipe: gue lagi mikir neh mau sarapan apa buat minum obat pagi ini...
peppy_pipe: enakya apa ya jie??
peppy_pipe: ketoprak berat banget yak..
peppy_pipe: sarapan apa laper...
peppy_pipe: :))
adjie1979: :))
adjie1979: klo terllau berat tar ngantuk =))
adjie1979: :">makan batu bata az a:">
adjie1979: hehhehe
peppy_pipe: enak tuh..
peppy_pipe: batu bata bakar rasa coklat keju....
peppy_pipe: yummy...
peppy_pipe: ;)
adjie1979: :))dasar
adjie1979: iyes=))
adjie1979: gw gi makan timtam
adjie1979: :D coklat :D
adjie1979: mau mau
peppy_pipe: hmmmmm...
peppy_pipe: kirim jie...
peppy_pipe: :(
peppy_pipe: pliiisssss...
adjie1979: :-*neeh
adjie1979: :">
adjie1979: hehehhe
adjie1979: 8->cepet nya pake apa atuh kirim nya :">
peppy_pipe: pake doa
peppy_pipe: ih gue bete deh jie...
peppy_pipe: baru kali ini gue weekend gak kemana2...
adjie1979: hehee
adjie1979: bete napa lagi
peppy_pipe: bosen banget gue dirumah...
adjie1979: :))
adjie1979: ya udah cuma minggu ini kan
adjie1979: itu lo di peringatin buat istirahat
adjie1979: :D
peppy_pipe: udah gitu gak satupun temen2 gue nongol dirumah gue...
adjie1979: :))
adjie1979: alah
peppy_pipe: eh tapi kalo nonggol juga gue tengsin kali ya...muka bengkak gitu malah diledekin sama temen2 gue...
peppy_pipe: cowo gue aja gak kerumah gue padahal dia tau gue gak bisa kemana2...
adjie1979: :))ya ga usah anngis atuh
adjie1979: hehehe
peppy_pipe: udah gitu weekend kali ini ketiga wanita dirumah gue tuh sakit semua...
peppy_pipe: nyokap gue meriang gembira gara2 kecapean..
peppy_pipe: kakak gue gejala tipus..
peppy_pipe: gue negkak2...
peppy_pipe: semuanya tepar tak berdaya...
peppy_pipe: udah gitu 3 cowo dirumah gue juga pada ngelayap gak tau kemana...
peppy_pipe: ya kedua abang gue....ya bokap gue...
peppy_pipe: ya udah demi kenyamanan bersama dalam istirahat yang menyenangkan itu...
peppy_pipe: kita bertiga kunci pintu trus bobo siang deh...
adjie1979: :))
peppy_pipe: untung di kulkas masih banyak persediaan makanan kalo gak bisa mati kali...
peppy_pipe: =))
adjie1979: :))alah
peppy_pipe: berlebihan ya pak...???
peppy_pipe: terlalu hiperbola...
adjie1979: makan tetep ya=))
peppy_pipe: yuuuukkkk....
peppy_pipe: kerjaan kita 2 hari itu cuma makan sama tidur...
peppy_pipe: abis mau nyuci piring danberes2 rumah bertiga lagi meriang gembira semua...
peppy_pipe: kena air langsung pada penyakitan...
adjie1979: :))bagus lah
peppy_pipe: gue gatel2...
peppy_pipe: nyokap sama kakak gue demam...
adjie1979: makanya
adjie1979: jaga2 kondisi
adjie1979: musim lagi ga tentu
adjie1979: kadang panas banget
adjie1979: tau2 ujan
peppy_pipe: ember...
peppy_pipe: kayanya kurang vitamin gue...
adjie1979: iya
adjie1979: cape
adjie1979: kurang isth
adjie1979: bukan badan aza
adjie1979: pikiran juga
peppy_pipe: kadang ilmu kedokteran itu suka gak masuk akal ya jie..
peppy_pipe: tapi selalu nyata terjadi...
peppy_pipe: kaya pikiran...
peppy_pipe: kebanyakan mikir bisa sakit...
peppy_pipe: padahal kerjaan kan harus dipikirin, uber dateline...uber omset bulanan..tahunan...
peppy_pipe: kadang-kadang tak ada logika...
peppy_pipe: alah...
peppy_pipe: sok wise banget gue...
peppy_pipe: ;)
adjie1979: makanya
adjie1979: perlu di relaks otak itu
adjie1979: ga bisa di kompa terus buat mikir
adjie1979: jadi nya gtu
adjie1979: kadang2 klo ga kuat bisa2 stres tingkat tinggi
peppy_pipe: iya juga seh...
peppy_pipe: tapi kalo udah mau tanggung bulant anggung tahun kaya gini kan pikirannya banyak jie...
peppy_pipe: belom utang2...
peppy_pipe: target penjualan gak masuk...
peppy_pipe: belom target tahun depan yang harus sudah terschedule dari sekarang...
peppy_pipe: eamng bukan urusan gue seh selaku admin...
adjie1979: makanya
adjie1979: dibawa enjoy
adjie1979: nyantai
adjie1979: apapun seberat apapun
adjie1979: bawa nyaman aza kerjaan
adjie1979: namanya juga kerja
adjie1979: iya
peppy_pipe: tapi kan jadi kerjaan gue juga karena gak mungkin bos gue punya data2nya danngetik sendiri...
peppy_pipe: but this is a beautifull live...
adjie1979: :))ya iyalah
adjie1979: buat apa punya karyawan klo bos nu ngerjain :))
peppy_pipe: penuh warna...kejutan dah dinamis banget...
peppy_pipe: gue mungkintemasuk orang yangs angat santai ngjalanin hidup..
peppy_pipe: punya duit sukur gak punya ya udah...
adjie1979: its a live
adjie1979: :))
peppy_pipe: bisa gaul sukur gak gaul ya udah...
peppy_pipe: orang bilang gue kadang suka punya dunia sendiri...
adjie1979: =D>
adjie1979: alah alah
peppy_pipe: mungkin karena temen gue jgua ada disana disini kali ya jadi gue bisa menikmati hidup...
adjie1979: itulahgunanya jadi orang baek
peppy_pipe: ya kalo lagi males maen gue dirumah aja...nulis kek..baca kek..nonton musik..dengerin musik..
peppy_pipe: gue juga gak pernah sibuk nyari2 dimana temen gue nongkrong...
peppy_pipe: kalo gue pengen nongkrong ya gue nongol aja...
peppy_pipe: kalo gak ya gue tidur....
peppy_pipe: huakakakakakakkkakak...
peppy_pipe: simple live bukan pak??
peppy_pipe: :D
peppy_pipe: eh jie gue tuh bawel banget yak...???
adjie1979: iya
adjie1979: banget=))
peppy_pipe: lo ngomong dikit gue 2 buku...
adjie1979: ga ah
adjie1979: lo tuh mang tipe suka ngomong bukan bawel
peppy_pipe: itu makanya gue suka banget nulis di blog gue...
adjie1979: :))
adjie1979: itulah gw
adjie1979: suka jadi pendenger aza:))
peppy_pipe: ada aja lagi yak yang gue omongin...
adjie1979: kadang gw ga tau apa yang gw mesti d omongin
adjie1979: :D makanya lo ngomong gw suka aza
adjie1979: :))
peppy_pipe: bener kali ya kata temen2 gue...gue tuh bawel..cerewet..pecicilan...kocak..gila...
peppy_pipe: makanya kalo gak ada gue pada bingung...gak seru kali ya...
peppy_pipe: buset pede bener gue...
peppy_pipe: dirumah gue jgua baru rame kalo gue dateng...diacara keluarga besa bokap ato nyokap gue doang yang ngelawak mulu dan suka usilin pakde bude tante om gue...
adjie1979: :))
peppy_pipe: ih gue tuh makhluk apa sih jie??
peppy_pipe: terbuat dari apa coba gue tuh??
peppy_pipe: aneh...

udah abis itu temen gue ngilang…disconnect kali…udah biasa dia mah…
nah lo baca deh…ada aja ya yang gue omongin….???
Udah gila kali yak gue...
Padahal ini Cuma pembicaraan beberapa menit aja...
Gak ada sejam bisa bikin satu buku gue...
Huakakakakakakak...
Itu lah gue kali yeeeee....
oia kalo ada yang kuat ngobrol ma gue, sapa aja gue di peppy_pipe@yahoo.com
ditunggu....
;)


_PeppY_PipE_

Tidak ada komentar: