Minggu, 19 September 2010

jujur saya sangat bahagia mlm ini... ;)

Gmn gak bahagia klo gw bs pergi sama lelakiku mlm ini...
Walaupun gak ke mall... Gak nonton.. Gak gandengan tangan...
Tp pergi sampe rmh hampir jam 2 pagi cm berdua doang gmn gak bahagia coba??

Ya aq bahagia cm karna abis pergi sama dia... :D
Gila ya aq kaya ABG br pergi ke bogor berdua ma dia aja udeh girang bgt gmn jadian???
Bisa guling2 di lapangan kali yaakk??
Aq takut jatuh lg & hrs kembali menata hati yg jatuh berkeping2.... :( lukaku februari kemaren aja kayanya blm sembuh benar..

Aq lg bahagia2nya nih...
Bahagia karena lama gak keluar jalan2 sampe dini hari...
Bahagia krn lama gak pacaran & diperhatiin seistimewa hr ini...
Bahagia krn bs ngerasain nikmatnya malming kaya ABG.... :$ ah jd malu aku...
Mungkin aq cm butuh quality time with someone.... Gak masalah mau bareng2 tmn ato mau berdua aja... Sebelumnya aq udah pernah pulang kantor hr jumat jam 2 pagi sm lelakiku & tmnnya... Sebelum lebaran tuh...
Itu aja aq udah seneng...

Hr ini aq cuma ke bogor...
Ke rmh tmn lelakiku...
Trus sampe sana aku sibuk dgn loppyku & dia dgn editan foto plus lensa camera barunya...
Quality time berdua ya cm di mobil doang...
Ngobrolin apa aja... Bahas apa ajaaaa... :D

Dr dulu punya pacar selalu begitu...
Apesnya terakhir punya pacar maunya memamerkan kemesraan di dpn org lain seakan2 pasangan paling harmonis... Pdhl die nutupin bahwa dirinya selingkuh!!! >:O
Aq ga suka hubungan dgn penuh kepura2an...
Buat aku yg penting kominikasi & saling percaya..
Gak pake boong...
Aq suka hubungan yg santai tp penuh makna....
Ga perduli malming sm segerombolan tmn2 qt yg penting dia tau aq punya dia, dia punya aku... That's all... Cukup sederhana kan??
Ga repot sebenernya pacaran ma aku tuh ya... Dikasih kebebasan sebebas2nya....
Asal tau aturan & bs jaga perasaan aku.... Simple kan??

Aq menantikan seseorang yg juga sesimple itu dlm hidupku...
Semoga akan ada seseorang penuh pengertian, baik hati, gak neko2, tp sayang aq sepenuh hati...
Aq berharap itu "lelakiku"

With big big love & happiness...

Just me... ;)

Tidak ada komentar: