Sabtu, 04 September 2010

TGIF....

Yups its my good friday for this weekend...
Walaupun sampe rmh jam 2 pagi tp gw feel better... Hehehehehe..
Setelah sekian lama hidup dalam kepenatan, akhirnya gw bs melepaskan itu semua td mlm...
Ya gak sengaja aja... Mendadak pengen mkn & pulang bareng si botak... Trus malah terdampar di sabang...
Ternyata ada rizki yg nongol entah dr dmn.. Selesai mkn & nunggu si botak selesein kerjaan, qt ngibril2....
Lanjut dtg eko... Perkumpulan jojoba dimulai.. ;p

Nonton grown up di megaria... Nguakak dot kom sampe sakit perut & kebelet pipis... ;p
Pas mau pulang eh ada tmn si botak mobilnye mogok...
Botak turun, qt cari indomie sambil nungguin botak.... Eh akhirnya gw nemu indomie lagiiii... ;)
Selesai udeh jam 1 lewat dah tuh kan??

Pertualangan pulang dini hari dimulai cos udeh gak ada omprengan di komdak...
Diturunin ma eko di UKI & lanjut ompreng.. Yg baru pertama kali gw naikin, dan gw cewe sendiri...
Sereeemmmm.. Kalo gw sendiri mah ogah deh.. Mending taksi, mahal jg gak ape2 yg penting uamaaaannnn...
Sampe tol barat, botak turun tmnin gw cari taksi...
Dan selamat lah daku sampe rmh jam 2 dini hari... ;)

Feel better buanget rasanya walaupun cm begituu...
Kepenatan gw sama pekerjaan & kejombloan gw sedikit terbayar td mlm...
Dan malming kali ini gw dirmh aje, kaya malming2 yg lalu, tp gak ngerasa mati gay... ;)
Udah lama juga gw ga pulang ddini hari ya...
Hhhmmm ini kali ke dua deh kayanya pulang dini hari ma botak... ‎​​Ħεεº-̮ºĦεεº-̮ºĦεε...

Thx a lot ya tak, ki, ko..
Thx for this friday...
Next time lagi yaa...
Ke bandung klo perluuu... ;p


With big love & hug

-aq yg lg better-

Tidak ada komentar: