Rabu, 08 September 2010

...kasih judul apa ya??...

Wah cerita kali ini enaknya ksih judul ape yee??

Yah namanya juga qt mah kroco yak... Udeh ga cuti, gak pulang cpt pula...
Dmn tmn2 gw udeh pada libur... Kok temen2 aku libur, aku enggaaakkk??? ;(
Jadilah gw kerja setengah hati.... Sibuk mikir yg ga perluu dipikir.. Keabisan kerjaan pdhl kerjaan bertumpuk....
Gak konsen lah intinya...
Separuh jiwaku libur... Yg separuh lagi cuti....
Gak tau deh tuh jiwanya siapa yg ada ditubuh gw hr ini. Hihihihih. ;p

Akhirnya walaupun gak ada acara pulang cpt, gw pulang teng go seteng go - teng go nya...
Walau hujan badai gw lalui demi loppy kesayangan gw... Harta gw satu2nya... ;)

Yups demi loppyku,
Demi loppyku yg kena virus & kudu segera diobatin sampe gw lupa udeh baek ape blm.... ;p
Janjian sm botak, katanya td pagi... Tp dr pagi di ym, bbm, telp gak ada respon positip... Kmn tuh manusia??
Wkt mkn siang berhasil ‎​☎ tp ternyata die br bangun tidur aje.. Ga kerja pula....
*makin berasa aneh ngantor sendirian*
Yups botak gak masuk setelah berhasil ngerjain gw bawa backpack berasa mau ikutan pulang kampung...!!!

Yah demi kekangenanku pd loppyku... Demi gak mati gaya di looong weekend ini.... Akhirnya qt janjian di mall terdekat... ;)
Yups my loppy is back...walaupun blm sempurnaa... Tp klo cm buat jd obat mati gaya mah jadi laaaahhhh.... ;p
Many thx buat kamu botak sweetyku.... *najooonnnggg*

Ngibril gak jelas... Nghalor nmgidul datang lah due manusia... Om eko & tante gabby...
Ketawa ketiwi bersama mereka selesai...
Balik deh skrg ke kediaman masing2 juga... ;)

Oia gw selalu seneng klo liat dompet yg gw kasih buat botak di pake.... ;)
Thx ya tak... Lo memang lelaki sejatikuuuhh...
*ga nyambung ma loppy*
Met mudik yaaaa....
See u after mudik ya tak... ;)

Kayanya cuma itu yg mau diceritain mlm ini...
Yg ga bisa diutarakan dgn kata2 biarlah kusimmpan dlm hati & ingatanku sajah... ;)


With lop

...Namanya siapa ya??...

Tidak ada komentar: