Kamis, 16 September 2010

just write ur story.... ;)

Yups...
Just write ur story...
Tulis aja apa yg mau lo ceriain...
Jgn pernah takut utk cerita...
Yes like me...

Semua cerita mengalir begitu aja di blog gw...
Ga pake konsep... Gak pake narasi...
Just let it flow... Ngaliirr aje...
Gw cm mau ceerita apa yg ada diisi kepala gw...
Ceritain apa yg gw liat... Gw rasa... Gw lakukan... Gw alami...
Ya tulis semuanya... Tulis aja apa yg memang mau gw tulis...

Ga pernah kepikir klo ternyata hasil tulisannya jadi kaya gini...
Gak nyangka kadang tulisan gw sangat penuh makna & bermutu...
Gak nyangka juga kalo tulisan gw cm muter2 disitu2 aja gak ada tujuan... ;)
Dan yg paling gak nyangka adalah ternyata blog gw ini isinya curcol-an gw... ‎​​Ħεεº-̮ºĦεεº-̮ºĦεε

Ada yg bilang dibukuin aja...
Tp gw selaku penulis menyatakan dengan sangat tegas jujur dan bijaksana bahwa tulisan saya ini tdk pantas diterbitkan... ;)
Amat sangat tidak layak dibaca... ;p
Gak ada garis merahnya.. Apa lagi polkadot... ;p
Tp thx buat ide briliant-nya sahabatku... ;)

Blog inipun blm pernah saya publikasikan... Baik ke keluarga saya, teman saya, sahabat saya, kolega2 saya ataupun muruh2 saya...
Gak pede sama tulisan sendiri.. Dgn tdk mengandung unsur EYD pula ini tulisan...
Tulisan asal2an aja...
Yah dibaca sukur ga dibaca ya udah...
Yg penting gw bs nulis & cerita utk gw & dari gw.... ;)

Sekian dulu curhatan saya yg (lagi2) tdk ada ujung pangkalnya... ;)

Rgds,

Penulis gadungan ;)

Tidak ada komentar: