Minggu, 19 September 2010

ngeblog dulu ah seblm tiduuurrrr.. ;)

Hhhmmm...
Cerita apa ya??
Kayanya sih ga punya cerita krn hr ini kerjaan gw cuma tidur..
ZzZzZzZzZ....

Sekarang nyoba tidur lg tp blm bisa... ;(
Gara2 berusaha gak tidur siang eh malah tidur sore...
Pake acara ke bangun pula lg... Kenapa gak bsk aja sih bangunnya biar gak kesiangan?? ;(

Hr ini gw ga pergi kemana2...
Lelakiku kayanya jg lg sibuk tuh sama schedulle hr ini...
Kudu nganterin bantuan baksos lah...
Kudu halal bihalal tongkrongan lah... (curiga sm trongkrongannya, jgn2 dia anak ROHIS)
Kudu edit foto dateline lah...
Kudu ini lah itu lah apa lah... Eksis bgt sih lelakiku...
Kalah eksis deh gw.... ;(
Tp setau gw die sama ma gw males beraktifitas padat dihari minggu krn bsk kerja... ;(
Pokoknya gak ada kabar dr lelakiku hr ini alias gak ada bbm darinya... Sibuk...

Akhirnya ya cm bbm sma tante jenong,
Ngbahas luka masa lalu & cara menatahati yg remuk redam..
Puing2 itu hrs disatukan lagi, walaupun gak utuh seperti dulu...
Akan ada satu puzzle yg hilang yg hrs segera diganti... ;)
ASAP

Bbm sm sayang akuh, ternyata dia sakit...
Kasian... ;( jd ga bs lope2 hunny2 lg deh mlm ini.. :D
Cerita sedikit ttg sayang akuh ya... Biar ga pd bingung... ;P
Yups sayang akuh ini adalah teman lama aku...
Lamaaaa bgt ga ktm, bertahun2... Dan baru thn ini silahturahmi kembali terjalin lagi... ;)
Dulu dia adalah tmn gw satu2nya rajiiinnn bgt maen kermh...
Apa lagi mlm minggu... Dia naksir tetangga gw tp malah lbh sering maen kermh..
Karena tetangga gw bokapnye gualaaaakkkkk bgt gak ada ujung pangkal... ;D
Skrg tetangga gw udeh nikah, anak satu... ;p
Dulu kayanya gak ada yg perlu dilirik dr gw..
Dgn segala kekurangan gw jawang ada cowo suka sm gw... Ahahhahaay kasian amat gw ga laku cwwiinn... ;p
Tp semenjak qt ktm lagi, ngobrol lg, dan liat foto gw skrg....
Die ga percaya gw skrg kaya gini... ;) setiap org boleh berubah bukan?? ;p
Dan krn kita berdua sama2 jomblo yg kangen bgt pengen pacaran kaya ABG jd skrg qt suka iseng2an..
Say love u or miss u or my dear or whatever lah....
‎​​Ħεεº-̮ºĦεεº-̮ºĦεε ini murni keisengan belaka... ;p
Tp klo suatu saat menjadi nyata ya mohon maaf atas ke khilafan kami... ;)
Buat sayang akuh : cpt sembuh ya cinta... ;* muah. Love u full..
Hahahaha kaya ABG lebay yah... ;p

Oia..
Td siang liat ftv disalah satu stasiun tv ternama di indonesia...
Endingnya jln sama pacar di pinggir pantai.... :(
Hhuuuwwwaaaa sumpah mati bikin siriiikkk....
Gw pengen kaya gitu... Pengen digandeng.... Pengen dipeluk....
Pengen punya hubungan yg santai tp berkualitas....
*mantaps*
Yg gak make bentak2 kaya pembokat di negara org...
Gak pake makian...
Siapa pria yg akan mengisi relung hatiku nanti ya??
Lelakiku kah ato sayang akuh??
Ato ada pangeran tampan yg baik hati yg nanti akan datang disaatku tertidur??
*hah khayalan bancciii... Ngareeeepppp....*

Udah ah, tar ga tidur2.... Gila iye kebanyakan ngayaaalll.... ‎​​Ħεεº-̮ºĦεεº-̮ºĦεε ... ;p


With love,

-penulis ga jelas-

Tidak ada komentar: